Kekasih Beda Usia 11 Tahun, Hengky Kurniawan Siap Nikah

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala
Sumber :
  • VIVAcoid/Ichsan Suhendra

VIVAlife – Hengky Kurniawan mengaku serius berpacaran dengan Sonya Fatmala, gadis belia yang kini menjadi kekasihnya. Perbedaan usia yang mencapai 11 tahun tak menjadi hambatan. Menurut pria kelahiran 21 Oktober 1982 itu, mereka saling melengkapi.

Istri Hengky Kurniawan Tunda Kuliah Demi Anak

“Cuma beda sebelas tahun, kadang usia muda yang justru lebih dewasa. Kadang saya yang dewasa, manjanya juga ada. Ya saling melengkapi saja. Saat dia minta diperhatiin ya, diperhatiin, begitu juga sebaliknya. Jadi kembali lagi, kita inget umur, harusnya aku yang ngemong,” katanya saat diwawancara di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, baru-baru ini.

Hengky juga mengutarakan ingin menyegerakan pernikahan. Tapi pertemuan serius kedua keluarga belum ada hingga saat ini. Obrolan serius mengenai konsep pernikahan juga belum terjalin, tapi bintang film Buruan Cium Gue itu menekankan tidak main-main dalam hubungannya.

Tingkah Lucu Anak Hengky Kurniawan, Tiru Sang Ayah

“Hal yang disegerakan kan, salah satunya nikah. Terus juga kita maunya semua berkah, halal, ibadah. Saya juga hidup sendiri sebenarnya nggak enak,” ujarnya.

Sonya yang menginjak usia 21 tahun juga menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Jika suratan jodohnya tertulis nama Hengky, maka ia akan sepenuhnya menerima.

Cerita Hengky Kurniawan Jadi Korban Penipuan Rp1,5 Miliar

“Siap nggak siap, serahin aja sama yang di Atas, kalau memang dilancarkan," tuturnya, diplomatis.

Tapi, Sonya sempat membeberkan hal yang membuatnya jatuh hati pada Hengky. 

"Kayak gini-gini nih, meski jayus sih, tapi dia selalu buat saya tersenyum,” kata Sonya, memuji kekasihnya.

 

Baca juga:

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya