Isya Jeeperson Pede Nyanyikan Lagu Dewiq dan Pay

Isya Jeeperson, penyanyi pendatang baru
Sumber :
  • Dok. Pribadi

VIVAlife – Isya Jeeperson jadi percaya diri saat membawakan lagu ciptaan Dewiq dan Pay yang berjudul Nggak Lagi-Lagi. Pasalnya, Isya masih baru di dunia tarik suara tapi duo pencipta lagu ternama itu tak segan-segan memberi lagunya dan selalu mengarahkan Isya.

Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an

“Luar biasa membawakan lagu mereka. Apalagi kebanyakan dari yang membawakan lagu mereka jadi hits dan hampir semua booming,” katanya, saat ditemui disela-sela pembuatan video klip di kawasan Slipi, Jakarta, baru-baru ini.

Dewiq dan Pay juga mengapresiasi Isya yang memilih lagu ringan. Hal itu jarang diambil seorang pemula karena menurutnya inign menonjolkan kemampuan tarik suaranya di lagu pertama.

Rahasia KD Agar Tetap Tampil Maksimal

“Jadi ada beberapa lagu dan aku disuruh milih. Terpilih yang ini dan mereka bilang aku nggak muluk-muluk karena milih lagu yang ringan dan gampang didengar. Mereka welcome banget lagunya aku bawain,” ujar wanita yang pernah bermain dalam film layar lebar berjudul Azraq ini.

Membawakan lagu Dewiq dan Pay juga bukan merupakan beban baginya. Isya justru merasa terbebani jika penampilannya terlihat tidak maksimal saat membawakan lagu yang mudah didengar.

Kata KD Soal Kritikan Netizen

“Nggak beban, enjoy melakukan ini. Justru bebannya bagaimana bisa menampilkan yang terbaik. Berharap bisa jalani ini dengan sebaik-baiknya, itu bebannya,” katanya.

 

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya