Jono GBS: Saya Ingin Cepat Move On

Gugun Blues Shelter Meriahkan HUT tvOne Ke-5
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife – Baru bercerai, Jono, basis Gugun Blues Shelter tetap beraktivitas seperti biasa. Di atas panggung, Jono juga tetap ceria seperti saat tampil di atas panggung Mahakam Festival, pekan ini.

Ini Resep Gugun Blues Shelter Go International

Dengan kemeja lengan panjang ia mengiringi band yang ia gawangi, Gugun pada vokal dan gitar juga Bowie pada drum.

“Terima kasih, ini lagu terakhir, sekali lagi terima kasih. Kalian penonton yang sangat luar biasa, semoga bisa bertemu lagi di tahun depan,” kata Jono menutup penampilan GBS malam itu.

Saat Gugun Blues Shelter Berubah Romantis

Saat ditemui di belakang panggung Jono tetap menyatakan ia bekerja secara profesional. Status duda dan permasalahan rumah tangga tidak diseretnya ke pekerjaan. 

“Nggak, nggak ngaruh, biasa saja,” ucapnya singkat seraya berlalu dan dijaga beberapa orang polisi.

Video Klip Batal, Jono GBS Jauhi Wartawan?

Sikap profesional Jono juga diapresiasi Gugun. Ia paham betul basisnya tengah dirundung kesedihan. Tapi Jono selalu tampil seperti biasanya dan tetap bermusik dengan baik.

“Kita main selalu fun aja. Murungnya dia, sedihnya dia masih bisa bermain musik dengan baik. Dia juga bisa atur waktu antara band, syuting dan rumah tangganya,” ujar Gugun, ketika diwawancara terpisah.

Jono kini berharap isu perceraiannya tidak meluas kemana-mana. Ia ingin segera urusan ini selesai dan kembali menjalani hidupnya.

“Mudah-mudahan masalah ini bisa cepat kelar, saya bisa move on, istri saya bisa move on,” harapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya