Teman Syok Artis Hollywood Tewas Tertabrak Kereta

Instruktur fitnes terkemuka di Amerika Serikat, Greg Plitt
Sumber :
  • GregPlitt.com

VIVAlife - Aktor sekaligus instruktur fitnes terkemuka di Amerika Serikat, Greg Plitt tewas setelah tertabrak kereta di Burbank, California, pukul 4 sore hari, Sabtu, 17 Januari 2015 waktu setempat. Ia meninggal di usia 37 tahun.

Pihak berwajib menyatakan kematian Greg diyakini adalah karena kecelakaan. Ahli kebugaran ini tewas langsung di tempat kejadian.

Salah seorang penumpang kereta mengatakan bahwa Greg memegang camcorder atau video kamera saat tertabrak. Dilansir dari TMZ, pihak berwajib mengatakan Greg sedang melakukan syuting video sesaat sebelum dihantam oleh kereta yang melaju kencang. Saat ini, insiden nahas tersebut masih dalam proses penyelidikan.

Kabar duka ini membuat tema-teman Greg terkejut. Salah satunya adalah Charley Cullen, rekannya di Friends to Lovers.

"Seluruh pelain terguncang. Kami sangat antusias dengan bergabungnya Greg dan Melanie," katanya seperti dilansir dari USMagazine, Senin, 19 Januari 2015. Friends To Lovers tampil perdana pada 12 Januari lalu.

Ia berharap publik akan mengenang Greg lewat tayangan lain dan juga warisan tekhnik kebugaran.

Kabar duka itu juga sampai ke telinga Andy Cohen. Ia menyampaikan rasa belasungkawanya melalui Twitter. "Kita tak bisa menghindari mata kita dari sosok Greg setelah ia membintangi Work Out. Ia sangat baik dan indah. Ia seperti Superman," tulisnya.

Baca juga:

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout
Instruktur fitnes terkemuka di Amerika Serikat, Greg Plitt

Aktor Hollywood Tewas Tertabrak Kereta

Ia memegang camcorder atau kamera video saat tertabrak.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2015