Aktor Bollywood Rela Hujan-hujanan Bantu Biaya Sekolah

Pemeran serial Mahabharata kunjungi Monas
Sumber :
  • VIVAlife/Ahmad Rizaluddin

VIVAlife - Dalam tayangan The New Eat Bulaga, Senin, 19 Januari 2015, Ibnu Jamil, Lavanya Bhardwaj, dan Saurav Gurjar mendatangi keluarga Ibu Warnia. Keluarga ini bertahan hidup dengan menjual cilok dan otak-otak.

Kepada ketiga presenter The New Eat Bulaga, Ibu Warni bercerita kesulitan ekonomi yang dihadapi keluarganya. Dan yang paling ia resahkan adalah biaya pendidikan untuk putri bungsunya, yang bernama Mira.

Ibu Warni mengaku, tak memiliki periapan uang untuk memasukkan anaknya ke jenjang pendidikan menengah atas tahun depan.

"Saya ingin anak saya sekolah tinggi. Saya ini tidak sekolah dan tidak bisa baca. Saya jadi minder," katanya tertunduk.

Anak pertamanya hanya lulus Sekolah Dasar. Ia ingin putrinya bisa mengenyam pendidikan yang lebih tinggi. Ibnu Jamil, Saurav, dan Lavanya sepakat untuk membantu keluarga tersebut.

Bahkan, demi menjalani misi untuk mendapatkan uang, mereka rela hujan-hujanan untuk mencari keset di sekitar rumah Ibu Warni. Saurav dengan cepat lari keluar untuk segera menjalani misi. Begitu juga dengan Lavanya.

Mereka pun berhasil melakukan misi agar bisa membantu keluarga Ibu Warni. Keluarga itu mendapatkan uang tunai. The New Eat Bulaga juga memberikan sembako dan beberapa furnitur untuk keluarga Ibu Warni.

"Semoga uang ini bisa membantu pendidikan Mira," kata Astrid. "Uangnya dipakai untuk biaya sekolah Mira ya, jangan buat betulin gerobak," tambahnya.

Kisah Pedangdut Beniqno Tolong Pemulung

Baca juga:

Ricky Perdana

Perjuangan Ricky Perdana Bantu Nenek Penjual Tisu

Ia bersedia melakukan hukuman apa pun demi wanita renta itu.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2015