Sutradara Bocorkan Cerita Film Horor GGAM

Sutradara dan Produser GGAM
Sumber :
  • Instagram

VIVAlife - Setelah sukses dengan film Solit4ire di tahun 2014, sutradara Rico Michael kembali dipercaya untuk membuat film bergenre horor. Film yang digarap dan diproduseri oleh rumah produksi Happyfriends Production ini berjudul Guna-Guna Anak Muda (GGAM).

Sebagaimana film terdahulunya, Rico mencoba memberikan tontonan yang siap membuat para pecinta film Tanah Air terhibur sekaligus siap memberikan rasa takut yang mencekam.

"Esensi film horor itu memang untuk menghibur tapi juga menakuti. Inilah yang ingin kami sajikan. Semoga film GGAM dapat diterima dengan baik oleh para pecinta film horor," kata Rico kepada VIVAlife, Senin 19 Januari 2015.

Bagi Rico, film bergenre horor ini merupakan karya ketiganya. Dua film sebelumnya adalah 6nam dan Solit4ire. Dalam film ini, Rico kembali menggandeng director of photography (DOP), Virlanwanna. Cerita ini ditulis oleh Mykey sekaligus penggagas karakter yang ada di film ini.

Pada pembuatan film horor terakhirnya, Rico mendapat banyak apresiasi positif dari para pemerhati film nasional. Bahkan film yang diproduksi oleh Happyfriends dan e-Motion tersebut didistribusikan juga hingga ke mancanegara, termasuk Prancis.

Untuk film GGAM, Rico kembali melirik sejumlah artis pendatang baru. Simon Rama, aktor muda berbakat yang pernah bermain di film Solit4ire, kembali mendapat tempat utama dari empat cerita anak muda yang tergabung dalam Jakarta Ghost Seekers (JGS). Simon Rama berperan sebagai Billy.

Kemudian tiga anggota JGS lainnya adalah Melody Prima sebagai Linda, Taufan (Ramzi), dan Aviv (Dave). Rico juga mengajak aktris sarat pengalaman, Yatti Surachman serta sosialita yang menjadi pegiat sosial, Bunda Any Kusuma Dewi.

"Film ini bercerita para anggota JGS dalam menguak sebuah misteri tentang orang-orang yang gemar bermain dengan jin. Pesan yang ingin kami sampaikan di sini agar kita bisa saling memahami dunia kita masing-masing serta arti persahabatan dan ketulusan," kata Rico.

Film yang diproduseri oleh Dodo Brasco ini telah menuntaskan proses syuting yang telah dilakukan pada awal tahun ini. "Untuk penayangannya di seluruh bioskop nasional kami rencanakan pada April mendatang," ujar Dodo sambil berharap film ini bisa menggaet para kaum muda urban untuk menyaksikan filmnya. (ren)

Sejumlah Artis Ternama Bintangi Film KMGP

Baca juga:

Para pemain film Sabtu Bersama Bapak

Film Keluarga 'Sabtu Bersama Bapak' Rilis Juli 2016

Maxima mengklaim film drama ini berbeda dengan yang lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2016