Artis Cantik Korea Hamil Enam Bulan

Lee Min Jung dan Lee Byung Hun
Sumber :
  • REUTERS/Lee Jae-Won

VIVA.co.id - Di tengah kabar cinta terlarang yang melibatkan sang suami, Lee Min Jung membawa berita bahagia. Artis cantik ini sedang hamil enam bulan.

Hal itu diungkapkan manajeman bintang drama All About My Romance, MSTeam Entertainment melalui rilis, Senin, 19 Januari 2015.

"Ini sebuah berkat menanti datangnya bayi di keluarga," tulis rilis seperti dikutip dari Soompi.

Lee Min Jung sempat ingin mengumumkan kehamilan lebih awal. Seperti diketahui, sang suami yang juga aktor ternama, Lee Byung Hun, sempat menjadi perbincangan publik.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Ia diperas dua artis muda Korea. Di tengah kasus tersebut, salah seorang tersangka mengaku terlibat cinta terlarang dengan Lee Byung Hun. Kasus ini membuat Lee Min Jung ragu untuk mengumumkan kehamilannya.

"Kami juga melihat kondisinya sebelum mengungkapkan kabar kehamilannya ini. Tolong mengerti mengapa kami sangat hati-hati mengumumkan kehamilan ini ke publik," ujar manajemen.

Setelah itu, Lee Min Jung langsung merespons kabar bahagia tersebut. Ia mengaku senang akan segera menjadi ibu. Ia berjanji menjaga kehamilan dan kesehatannya.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk mereka yang telah menunggu dan memperhatikan saya selama ini. Terima kasih," ungkapnya.

Baca juga:

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024