Artis Cantik Thailand Ini Penasaran Kuliner Indonesia

Preechaya Pongthananikom
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id - Preechaya Pongthananikorn, aktris asal Thailand akhirnya menginjakkan kakinya kali pertama di Indonesia. Kedatangannya dalam rangka mempromosikan film terbarunya I Fine Thank You-Love You.

Wanita yang akrab disapa Ice ini kagum dengan keramahan masyarakat Indonesia. Ia juga ingin merasakan kelezatan kuliner yang ada di Jakarta.

"Saya baru pertama kali ke Indonesia, masyarakatnya ramah. Saya belum banyak mencoba masakannya tapi saya penasaran, jika anda ingin mentraktir saya boleh saja," kata Ice setengah menggoda saat jumpa pers di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ia juga berharap filmnya yang tayang mulai 24 Januari 2015 itu diterima oleh masyarakat Indonesia. Ice mengaku telah memberikan akting yang maksimal dalam aktingnya.

Ice berperan sebagai Pleng, tutor Bahasa Inggris yang mengajar salah satu murid bernama Gym yang diperankan Sunny Suwanmethanont. Pleng guru yang menarik dan cantik hingga menarik perhatian para muridnya.

Lika-liku cinta dan kejadian lucu ada di film yang disutradarai Mez Tharatorn itu. Dalam kesempatan itu Ice juga membagi pengalaman serunya saat menjalani syuting.

"Saya mabuk laut, namun di film itu ada adegan saya berada di atas perahu. Saya harus tetap tampil maksimal meski menahan mual," ujarnya.

Dominica Court Lifts Same-sex Relationship Ban

Baca juga:

Jusuf Kalla

Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan

Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka usai ditetapkan KPU RI sebagai Presiden dan Wak

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024