Tren Kecantikan 2015: Alis Tebal

Cara Delevingne
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id - Anda punya kebiasaan mencabuti alis dan membentuknya dengan pensil alis agar terlihat rapi? Lupakan saja. Pasalnya, di 2015, tren kecantikan yang populer adalah alis tebal. 

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial

Lihat saja model Cara Delevingne dan Suki Waterhouse. Mereka sudah melupakan pinset saat berdandan. Keduanya melenggang percaya diri dengan alis "ulat bulu". 

Ya, alis tebal memang akan merajai tren kecantikan di 2015. Hal tersebut sejalan dengan gaya hidup kembali ke alam yang diadopsi banyak pesohor, baik di dunia selebriti maupun fashion. Tidak percaya? Coba tengok gaya dandanan yang disajikan para desainer di panggung-panggung mode dunia. 

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Dari New York hingga Paris, para desainer mengirim model mereka berjalan di catwalk dengan riasan natural dan alis yang tebal, tanpa dibentuk.  

Berikut gaya dandanan para desainer di panggung mode yang bisa dijadikan referensi gaya, dilansir laman Fashion Mio:

Tips Cantik dalam Tujuh Hari untuk Calon Pengantin

Alami

Tren Alis 2015

Thakoon, desainer Amerika Serikat berdarah Thailand, menghadirkan gaya dandanan alami dengan alis tebal yang dibuat panjang melengkung. Hasilnya, wajah jadi terlihat lebih muda. Jangan gunakan pensil alis untuk merapikan, sebaiknya gunakan eye shadow dan rapikan dengan sikat alis. 

Aksesori

Tren Alis 2015

Bagi mereka yang gemar bergaya edgy, gaya dandanan model di fashion show Rodarte bisa jadi contekan. Rodarte menambahkan aksesori berupa piercing di alis tebal para model. Tidak perlu takut terlalu ekstrem, Rodarte menggunakan piercing palsu yang mudah dilepas.

Warna-warni

Tren Alis 2015

Bosan dengan warna alis itu-itu saja? Coba diwarnai. Badgley Mischka menggunakan eye shadow untuk mewarnai alis para modelnya. Pilihan warnanya, biru, hijau dan ungu. Bagi mereka yang ingin tampil trendi, warna abu-abu dan keperakan kini tengah digemari. 

 

Baca juga:

 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya