Koper Cerdas Bagi Pencinta Traveling, Bisa Diatur Smartphone

Koper Cerdas
Sumber :
  • Instagram.com/delseyofficial

VIVA.co.id - Bagi pencinta traveling siapkan diri Anda karena kini hadir koper cerdas yang bisa diakses langsung melalui smartphone. Koper ini diklaim akan memudahkan Anda dalam perjalanan melalui pesawat terbang.

Koper yang dinamakan Pluggage tersebut memungkinkan pemiliknya mengetahui keadaan koper dimanapun berada. Inovasi terbaru ini dibuat oleh Desley dan telah dipamerkan di CES Innovation.

Seorang Pendeta Ditikam saat Sedang Pimpin Upacara Ibadah di Sebuah Gereja

Perusahaan ini tidak main-main dalam meluncurkan produk terbarunya. Pluggage telah ditanamkan fitur selengkap mungkin guna memudahkan para penumpang.

Banyak fitur dalam koper yang terhubung melalui ponsel pintar seperti mendeteksi berat koper, informasi penerbangan, dan pengisian baterai secara instan.

Sebuah fitur canggih yaitu check lock yang dapat memberitahu pengguna bila koper telah dibuka oleh orang lain. Ada pula aplikasi perkiraan cuaca yang dapat memberitahu Anda dengan jenis cuaca yang akan dihadapi di tempat tujuan serta speaker untuk memutar musik pilihan Anda.

Setiap maskapai penerbangan pastinya mempunyai kebijakan dalam memberikan batas berat bagasi pada penumpang. Tak sedikit penumpang mengalami kelebihan bagasi dan harus membayar biaya tambahan.

Gempuran Iran ke Israel Bisa Picu Perang Dunia, Intip Dampaknya ke Bursa, Rupiah, hingga Komoditas

Dengan memakai koper ini barang bawaan Anda akan terdektesi berapa berat maksimalnya sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk mengeluarkan uang untuk membayar bagasi lebih.

Bagaimana tertarik memilikinya?

Sekjen PDIP Ungkap Bupati Banyuwangi Diintimidasi yang "Diawali dengan Cerita Politik"

Baca juga:

Koper antimaling buatan Bluesmart

Liburan Bebas Stres dengan Koper Antimaling

Kehilangan bagasi kerap jadi masalah saat berlibur.

img_title
VIVA.co.id
30 September 2015