Lagi, Selena Gomez Umbar Foto Seksi

Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVA.co.id - Sejak dikabarkan dekat dengan sahabat Justin Bieber, Zedd, Selena Gomez memiliki hobi baru. Ia senang memajang foto seksinya di dunia maya. Banyak yang menduga, Selena sedang mencoba menggoda DJ dan produser tersebut. 
Baju Tembus Pandang Selena Gomez Jadi Sorotan

Yang terbaru adalah foto Selena terbaring di tempat tidur dibalut selimut putih. Foto itu diunggah Selena ke  akun Instagram pribadinya, Senin, 19 Januari 2015.
Pengakuan Mengejutkan Selena Gomez soal Lupus

Ini bukan pertama kalinya Selena memamerkan foto seksinya. Pekan lalu, pelantun Heart Wants What It Wants ini juga memajang foto seksinya.
Selena Gomez Ungkap Kehidupan Masa Kecil Tak Normal

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, Selasa, 20 Januari 2015, Selena ingin memperlihatkan sisi lainnya pada Zedd. Penyanyi ini berusaha keras untuk melupakan Bieber. Ia siap membuka hatinya untuk pria lain.

Dan ia merasa cocok dengan Zedd. Zedd termasuk dalam kriteria tipe pria idaman Selena. Berbakat, sosok yang menyenangkan, dan memiliki selera humor. 

Bieber sangat cemburu melihat kedekatan Selena dengan Zedd. Bieber menganggap Zedd adalah saingan terberatnya untuk mendapatkan kembali hati Selena. (ren)

Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya