Kondisi Bibir Terakhir Farrah Abraham Usai Insiden Suntik

Farrah Abraham
Sumber :
  • Us Magazine

VIVA.co.id - Artis seksi Hollywood, Farrah Abraham menunjukkan bentuk bibirnya yang kembali normal di sebuah acara di New York. Farrah ingin semua orang yang hadir malam itu tahu bahwa bibirnya sudah kembali seksi usai insiden suntik.

Dilansir dari laman EOnline, hadir di acara di klub malam The Scene, Long Island, New York, Farrah menyapa beberapa orang. Saat itu, dijelaskan oleh seorang sumber memang terlihat bibir Farah yang kembali normal tanpa ada pembengkakan lagi.

Sebelumnya, dua minggu lalu, foto-foto "menyeramkan" Farah muncul di Twitter-nya. Saat itu, kedua bibirnya terlihat membesar.

Diterangkan sumber, disinyalir bibir Farrah yang membengkak dan menyeramkan itu karena gagal suntik. "Teman-teman wanita, jangan bilang saya tidak memperingati kalian," kata Farrah.

Farrah mengungkapkan, awalnya ia berencana untuk mendapatkan bentuk bibir yang seksi dan menggantung. Sayangnya, harapan tak seindah kenyataan.

Bukan cantik yang didapat, wajah Farrah terkesan menakutkan. Diakui bintang reality show ini, sebelum menjalani prosedur kecantikan itu, Farrah sudah berkonsultasi dan memastikan prosedur itu aman. (asp)

Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel

Baca juga:

Asosiasi Sepak Bola Palestina Serukan Sanksi Terhadap Tim Israel pada Pertemuan FIFA

Farrah Abraham

Cerita Farrah Abraham Soal Insiden Bibir Bengkak

Farrah harus dilarikan ke UGD.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2015