Anak Usaha Asuransi Sinar Mas Luncurkan Teleproteksi

Asuransi.
Sumber :
  • www.google.com

VIVA.co.id - PT Asuransi Simas Net, anak usaha dari PT Asuransi Sinar Mas bekerja sama dengan PT Telesindo Shop meluncurkan produk Teleproteksi, yaitu berupa kartu asuransi kecelakaan diri dengan premi yang sangat terjangkau. Mulai dari Rp50 ribu per tahun hingga Rp150 ribu per tahun.

"Jaminan yang diberikan adalah risiko meninggal dunia, karena kecelakaan bisa mencapai Rp100 juta dan biaya perawatan sampai dengan Rp10 juta," kata Presiden Direktur Asuransi Simas Net, Teguh Aria Djana, di Jakarta, Selasa 20 Januari 2015.

Teguh mengatakan, produk Teleproteksi didesain agar terjangkau, mudah dan sederhana. Lebih lanjut, ia menjelaskan, cara aktivasi polisnya juga cukup dengan SMS ke-3788 sesuai instruksi pada kartu Teleproteksi.

"Untuk ketentuan polis sudah tercantum pada kartu dan detail polisnya juga bisa diakses di website," ujarnya.

Sebagai informasi, saat ini, Teleproteksi sudah terdapat di lebih dari 436 ribu Telesindo Shop yang tersebar dari kota sampai ke pelosok-pelosok Tanah Air.

"Dengan didukung jaringan outlet Telesindo dan sistem teknologi informasi di Asuransi Simasnet, diharapkan produk ini memberikan kontribusi yang signifikan bagi kedua perusahaan," tuturnya. (asp)

Asuransi Syariah Ini Beri Dana Proteksi 500 Kali Premi



Baca juga:

Korban Kapal Rafelia 2 Dipastikan Terima Asuransi

Bank Muamalat

Chief Manulife: Asuransi Konvensional Masih Dianggap Haram

Asuransi Syariah Zafirah bisa untuk non-muslim.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2016