Alasan Cita Citata Mangkir di Sidang Cerai

Cita Citata
Sumber :
  • VIVAlife/Tasya Paramitha

VIVA.co.id – Polemik cinta Cita Citata dengan Galih Purnama alias Ijonk masih terus berlanjut. Sidang perdana perceraiannya digelar di Pengadilan Agama Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa, 20 Januari 2015. Sidang yang beragendakan mediasi itu ditunda karena Cita tak hadir.

Ia tak hadir dengan alasan mengisi suatu acara di Jakarta. Wanita bernama asli Cita Rahayu itu berjanji akan hadir di sidang mediasi yang rencananya akan digelar pada 3 Februari 2015.

Insya Allah. Kata hakim hadir, biar sidang cepat selesai. Ini nggak datang karena memang pekerjaan belum selesai,” kata dia saat ditemui di Studio Palem kawasan Kemang, Jakarta, Selasa, 20 Januari 2015 malam.

Untuk sidang berikutnya, Cita memutuskan tidak mengambil pekerjaan apa pun di tanggal itu. Sandy Arifin, selaku kuasa hukum Cita juga memastikan kliennya akan hadir. Jika mediasi tidak menemui titik temu, mereka telah menyiapkan langkah berikutnya.

“Tanggal 3 Februari Cita hadir, untuk selanjutnya kami ajukan nanti pihak keluarga sebagai saksi dan seterusnya nanti di persidangan ada kami sebagai kuasa hukum,” kata Sandi saat diwawancara bersama Cita.

Hingga saat ini, Cita belum tahu siapa dari pihak keluarga yang akan dijadikan saksi untuk memuluskannya menyandang status janda nanti. Pasti, pelantun Aku Mah Apa Atuh itu didukung keluarga untuk menyelesaikan masalahnya dengan Ijonk.

“Belum tahu. Keluarga sendiri maunya cepat selesai. Lagi kerja, mikirin karier tiba-tiba ada ini itu, nggak enak,” tuturnya. (art)

Cita Citata Cabut Laporan Soal Amri?

Baca juga:

Anggota DPR Amri Tuasikal Blak-blakan soal Cita Citata
CIta Citata

Cita Citata Berdamai dengan Anggota DPR Amri

Amri adalah mantan kekasih Cita.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016