Julia Perez Tak Ingin Bahas Gaston Castano Lagi

Jupe Luncurkan Buku My Uncut Story
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id – Jejak Gaston Castano masih begitu terasa di hati Julia Perez alias Jupe.  Meski telah putus, kenangan bersama selama sekian tahun tak semudah itu dilupakan. Jupe bahkan sempat terbawa kesedihannya dan memutuskan tidak beraktivitas.

“Seharian kemarin mellow, di rumah saja, fisik, hati saya masih lemah. Pas kemarennya ngomongin masalah Gaston kan,” ujarnya saat diwawancara di Studio Palem kawasan Kemang, Jakarta, Selasa, 20 Januari 2015.

Hari sebelumnya Jupe mengungkapkan kepada beberapa peliput alasan tidak mau menerima kembali cinta Gaston. Saat bercerita, saat itu pula potongan kenangan itu seolah melintas di kepalanya. Hal itu mengubah mood Jupe.

Bad mood, jadi sedih. Jadi kebawa sampai ke rumah. Sampai besoknya masih kebawa. Pas memang momennya karena ngomongin Gaston,” katanya.

Jupe juga berasalan, Gaston bukan satu-satunya alasan ia tidak beranjak dari rumah. Saat ini kondisi tubuhnya belum sembuh benar. Tawaran kerja sudah berdatangan maka sesekali Jupe harus istirahat total dan hari itu dipilihnya.

“Tapi jangan tanya lagi, nanti nanya Gaston lagi, jadi sedih lagi saya,” ucapnya.

Julia Perez Siap Hadapi Sidang Cerai

Baca juga:

Julia Perez

Julia Perez Tantang Gaston Castano

Jupe menjalani persidangan cerai di PN Jaksel.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2016