Jessica Iskandar Bocorkan Kisah Cinta Kartika Putri

Jessica Iskandar
Sumber :
  • instagram.com/lovejedar
VIVA.co.id - Pasangan Kartika Putri dan Erick Bana Iskandar masih hati-hati dalam membicarakan hubungan mereka. Jessica Iskandar, adik Erick, membocorkan perjalanan cinta pasangan tersebut. 

Hal itu diungkapkan Jessica saat Kartika dan Erick menjadi bintang tamu di segmen OSCAR, Pesbukers, Selasa, 20 Januari 2015. Jessica menceritakan awal mula perkenalan sejoli tersebut.

"Jadi waktu itu kakak aku datang setelah acara Pesbukers. Terus Kartika lihat dan tanya, 'siapa itu?', aku jawab kakak aku. Terus aku kenalin," kata Jessica. 

Menurut Jessica, dari situlah keduanya dekat dan saling tukar nomor telepon. "Terus mereka dekat deh hingga sekarang," ujarnya senang.

Dikatakan Kartika, setelah berkenalan dan berkomunikasi, keduanya memutuskan untuk bertemu. "Besoknya kita ketemuan dan dinner bareng," ungkap Kartika.

Diakui Erick, ia sudah menyimpan rasa suka terhadap Kartika sejak lama. Tetapi, ia ingin berjuang sendiri untuk mendapatkan wanita pujaan hatinya tersebut. Ia tak meminta bantuan dari sang adik, yang dekat dengan Kartika.

"Ingin berjuang sendiri ya. Nggak perlu dibantuin," ungkap Erick.

Jessica pun langsung ikut bicara. "Kayaknya waktu itu bukan mau jemput aku, memang sudah niat (bertemu Kartika)," ujarnya tertawa.
Kartika Putri: Ribet Pacaran Sama Bule

Baca juga: 
Kartika Putri: Kemesraan Raffi-Nagita Bikin Iri

Ini yang Bikin Kartika Putri Jadi Stres


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya