Aktor Hollywood Tewas karena Overdosis Obat

Darren Shahlavi
Sumber :
  • IMDB
VIVA.co.id - Kabar duka kembali menghampiri dunia hiburan Hollywood. Aktor yang juga jago bela diri, Darren Shahlavi ditemukan tak bernyawa pada 14 Januari 2015 lalu. Ia menghembuskan nafas terakhir karena overdosis obat resep. 
Klasemen Piala Asia U-23 2024 Usai Timnas Indonesia Ditekuk Qatar

Ia ditemukan tewas di kediawannya di Los Angeles. Ia meninggal di usia 42 tahun. 
Nodai Gadis Belia hingga Hamil, Guru SMP di Pontianak Dijebloskan ke Penjara

Seperti dilansir dari TMZ, Rabu, 21 Januari 2015, pihak berwajib masih menyelidiki penyebab kematian bintang Arrow dan Mortal Kombat: Legacy. Penyebab resmi kematian aktor asal Inggris ini akan ditentukan dari tes toksikologi dari Los Angeles Country Coroner. 
Harus 'Move On' dari Libur Lebaran, Saatnya Kembali Produktif

Kabar duka ini mengejutkan rekan main Darren di Arrow, Stephen Amell. Ia merasa sedih dan kehilangan lawan mainnya tersebut. 

"RIP Darren Shahlavi. Dia orang yang baik, sabar, dan teman yang hebat. Pertarungan terlihat hebat berkat dia," tulisnya seperti dilansir dari Hollywoodlife

Darren menjadi populer berkat Mortal Kombat:Legacy. Dan ia juga tampil di musim pertama Arrow. Darren juga membintangi film IP Man 2.

Ia memulai kariernya di usia tujuh tahun. Ia menekuni bela diri. Tahun 1990 ia pindah ke HOng Kong untuk mengejar kariernya dari seni bela diri. Dan muncul di beberapa film yang menampilkan kung fu.

Tak butuh waktu lama baginya bertemu dengan sutradara Yuen Woo Ping. Dia yang membawa sosok Darren dikenal di Hollywood. Darren juga diketahui memiliki riwayat penyalahgunaan nobat dan alkohol. 

Baca juga:







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya