Tiap Hari, Mahasiswi Cantik Ini Beraktivitas dengan Ducati

Lady Bikers pembesut Ducati Monster.
Sumber :
  • www.autovietnam.com

VIVA.co.id - Wanita cantik nan seksi biasanya lebih suka menjadi boncenger motor gede (moge) ketimbang harus membesutnya. Selain kemampuan yang terbatas, tubuh wanita yang lembut identik tak
kuat mengimbangi motor berbadan kekar, terlebih dengan tenaga gahar yang dimiliki motor-motor gede.

Namun demikian, hal itu tidak berlaku bagi Hanh Nguyen. Dara cantik kelahiran 1993 asal Vietnam ini ternyata sangat akrab dengan moge. Ia bahkan sehari-hari menunggangi sebuah moge besutan Ducati
Monster 795 miliknya. Demikian dilansir Autovietnam, Rabu, 21 Januari 2015.

Siap-siap, Harga Ducati Bakal Segera Naik

N? biker 9x cá tính bên Ducati Monster 795 màu h?ng

Hanh Nguyen saat ini tercatat sebagai seorang mahasiswi semester delapan Fakultas Desain Fashion, Hanoi Open University. Motor Ducati sendiri ia peroleh setengah tahun lalu, setelah merogoh tabungannya sebanyak US$15 ribu atau setara Rp186 jutaan (kurs Rp12.443 per 1 dolar AS).

N? biker 9x cá tính bên Ducati Monster 795 màu h?ng

Lantaran ingin tampil sesuai karakternya, ia pun kemudian menyulap Ducati berkelir merah itu dengan warna pink alias merah muda. Untuk menunjang penampilan, ia kemudian juga membeli berbagai perlengkapan laiknya bikers sejati, seperti jaket, celana kulit, hingga sepatu boots.

Ingin Beli Motor-motor 'Buas' Ducati? Ini Daftar Harganya

N? biker 9x cá tính bên Ducati Monster 795 màu h?ng

Wanita berambut panjang ini pun mengaku kerap mengikuti acara-acara touring yang diselenggarakan klub motornya bernaung. Tak sekalipun dirinya absen tiap kali acara plesiran dengan moge digelar. Ia mengaku tenang karena kedua orangtuanya mengizinkan anak cantiknya itu mengekspresikan diri dengan motor kesayangannya.

N? biker 9x cá tính bên Ducati Monster 795 màu h?ng

Meskipun saat ini mencintai moge, namun ia ternyata memiliki mimpi besar yang jauh dari pendidikan ditempuhnya. Hanh Nguyen bermimpi menjadi seorang koki dari restoran sendiri kelak suatu saat nanti.

Moge Terbaru Ducati Meluncur di Indonesia, Berikut Harganya

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya