Video Klip Batal, Jono GBS Jauhi Wartawan?

Jono 'Gugun Blues Shelter'
Sumber :
  • Anhar Rizki Affandi / VIVAlife

VIVA.co.id - Basis Gugun Blues Shelter, Jonathan Amstrong alias Jono sepertinya tengah menghindari awak media terkait perceraiannya dengan istri, Fauziah. Jono seharusnya dijadwalkan menghadiri pembuatan video klip penyanyi rock, Sang Alang, berjudul 'Kepala Batu' di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu, 21 Januari 2015.

Jono sempat menelpon Alang untuk memastikan tidak ada para peliput di tempat itu. Alang menjanjikan tidak ada wartawan, namun pria yang baru bercerai itu tetap tidak hadir sampai klip video rampung dibuat.

"Dia bilang tadi ditelpon, kalau sempet gue ke situ, terus dia nanya, 'ada infotainment nggak', gue bilang nggak ada, tapi belum datang nih," kata rock star yang sempat tenar ditahun 90-an.

Awalnya Jono akan datang bersama band-nya. Mereka datang sebagai bentuk dukungan kepada Alang. Nantinya, Alang juga akan mengerjakan proyek musik bersama bandnya Jono, Gugun Blues Shelter.

Beberapa waktu lalu Jono pernah mengutarakan kekecewaannya kepada media. Ia menyayangkan kabar perceraiannya melebar ke masalah pihak ketiga. Jono juga mengaku telah melakukan jumpa pers bersama mantan istrinya namun tidak ditayangkan oleh beberapa pewarta dari televisi.

"Mau ngomng apa. Percuma kalau saya klarifikasi kalau kalian bikin kesimpulan sendiri. Saya pernah bikin preskon tapi nggak pernah ditayangkan. Sudah dua kali bikin preskon sama istri tapi nggak ditayangin," katanya beberapa waktu lalu.

Saat Gugun Blues Shelter Berubah Romantis

Baca juga:

HUT Ke-6 tvOne, Gugun Blues Shelter

Ini Resep Gugun Blues Shelter Go International

"Dulu penonton kita hanya tiga orang," katanya.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2015