Farid Terjungkal dari Kursi Goyang Eat Bulaga

Farid Aja di New Eat Bulaga Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Ada gelak tawa saat New Eat Bulaga Indonesia, tayang di ANTV pada Kamis, 22 Januari 2015. Sebab, sebelum acara tebak kata dimulai, dua presenter acara ini, yakni Farid dan Fiona mengaku ingin menjajal kursi goyang, tempat para peserta biasanya buduk.

Kisah Pedangdut Beniqno Tolong Pemulung

Meski awalnya menolak, namun karena Fiona terus membujuk, akhirnya Bos Uya Kuya memperbolehkan keduanya mencoba kursi goyang itu.

Setelah Farid dan Fiona duduk di kursi masing-masing, maka mereka mulai menebak kata yang disediakan oleh tim kreatif. Namun karena farid duduk dengan tidak memakai tali pengaman, ketika kursi besar itu digoyangkan ke kiri dan kanan dengan kuat, ia berkali-kali terjungkal dari kursi.

Melihat temannya terlempar dari bangku goyang, bukannya menolong, patner Farid, Reza Bukan malah tertawa terbahak-bahak. Sementara itu Farid yang merasa kesakitan buru-buru mencoba duduk lagi, meski beberapa saat kemudian ia kembali terlempar dari kursi itu.

Hingga waktu dua menit berakhir, sayangnya Fiona tidak bisa menjawab kata yang disiapkan panitia, yaitu: kentang. Maka sebagai hukumannya, Fiona yang pagi ini sudah tampil cantik dengan gaun india warna biru, mau tak mau harus diguyur air dari ember.

Baca juga:



Ricky Perdana

Perjuangan Ricky Perdana Bantu Nenek Penjual Tisu

Ia bersedia melakukan hukuman apa pun demi wanita renta itu.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2015