Mengenal Pria yang Tak Pernah Berhenti Operasi Plastik

Justin Jedlica
Sumber :
  • Instagram/justinjedlica

VIVA.co.id - Justin Jedlica, pria yang terobsesi dengan Ken, boneka pasangan barbie, kembali menjalani operasi. Padahal sebelumnya, ia sudah melakukan 190 prosedur operasi plastik agar menyerupai Ken.

Kini, ia menjalani operasi penghilangan urat di dahi. Ini merupakan salah satu operasi yang paling berbahaya yang pernah ada.

"Baru-baru ini saya punya tiga pembuluh darah di bagian dahi. Setiap saya tersenyum atau tertawa, urat itu akan bermunculan," ungkapnya.

Ia menyebut pembuluh darahnya sebagai 'vena Julia Roberts' karena memang terinspirasi dari aktris hollywood tersebut. Dalam operasi pembentukan tiga pembuluh darah itu, menuntut ketelitian yang sangat baik karena bisa menyebabkan kebutaan pada mata.

Dilansir dari Dailymail, pria yang mengumumkan dirinya sebagai pecandu operasi plastik ini masih kurang puas dan sempurna dengan berbagai bedah yang dilakukannya.

"Saya dikenal sebagai salah satu pecandu operasi plastik paling ekstrem di dunia dan saya suka mendorong diri saya untuk terus melakukan itu," katanya.

Sebagai seniman, lanjut Jedlica, ia selalu menikmati setiap operasi yang dijalaninya. "Operasi plastik adalah perluasan kreativitas saya," kata pria berusia 34 tahun ini.

Daftar panjang operasi yang sudah dijalani Jedlica di antaranya lima operasi rhinoplasties, angkat tulang alis tengkorang, bahu implan, tulang pipi, bibir, bokong dan dagu.

Tapi setiap detil yang dilihatnya, Jedlica tidak pernah merasa puas dan selalu memperbaikinya. Jedlica kembali melakukan bedah plastik di bagian punggungnya. Ia ingin bentuk tubuh seutuhnya serupa dengan Ken.

"Bentuk punggung ini merupakan impian saya dan saya merancangnya sendiri. Satu implan besar di bawah otot dan dua implan kecil di atasnya. Saya ingin ada efek seperti sayap di bagian punggung," katanya.

Untuk menjalani operasinya, Jedlica menghabiskan dana sekitar US$220 ribu atau sekitar Rp2 miliar.

Baca juga:

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...


Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Setelah penetapan KPU, Prabowo selaku Presiden terpiih mendatangi markas PKB untuk menemui Cak Imin. Elite pendukung Prabowo pun ikut merespons.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024