Jennifer Aniston: Tak Ada Opera Sabun Saya, Brad Pitt, Jolie

Brad Pitt dan Jennifer Aniston saat masih jadi suami istri.
Sumber :
  • REUTERS/Kimberly White
VIVA.co.id - Butuh waktu lama bagi Jennifer Aniston untuk membuka kisah perceraiannya dengan Brad Pitt. Setelah 10 tahun berlalu, Aniston mulai terbuka soal kegagalan pernikahannya dengan Brad Pitt. 
Angelina Jolie Cemburu dengan Sahabat Jennifer Aniston?

Ia mengaku tak ingin menyalahkan pihak manapun dalam perceraiannya. "Tak ada yang salah. Kamu tahu apa yang saya maksud? Ini seperti sesuatu yang bisa terjadi suatu saat," katanya seperti dikutip dari Hollywood Reporter, Kamis, 22 Januari 2015. 
Syarat Jennifer Aniston Tampil Pakai Bikini

Ia juga tak ingin menyalahkan Angelina Jolie dalam hal ini. Ia mengaku sempat frustrasi saat media dan publik selalu membicarakan kisah cinta segitiga di antara dirinya, Pitt, dan Jolie. "Tak ada cerita itu. Maksud saya, hentikan opera sabun ini," ungkapnya. 
Gaya Rambut 90-an Ala Jennifer Aniston

Ia ingin menjalani hidup dan masa depannya. Ia juga berharap yang terbaik untuk Pitt dan Jolie. 

"Kita tidak berkomunikasi intens. Tetapi tak ada yang kita harapkan selain hal-hal yang indah satu sama lain," ungkapnya. 

Aniston dan Pitt bercerai di tahun 2005. Perceraian mereka dikabarkan karena kehadiran Jolie dalam kehidupan Pitt. Aktor tersebut terlibat cinta lokasi dengan Jolie di film Mr and Mrs Smith. 

Baca juga:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya