Ini Posisi Bercinta yang Tidak Aman Bagi Pria

Pendarahan saat bercinta bisa disebabkan karena sejumlah faktor.
Sumber :
  • iStockphoto
VIVA.co.id
Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?
- Dalam berhubungan intim atau bercinta, posisi sangat menentukan bagi kedua pasangan. Tetapi, ada yang perlu diwaspadai bagi pria ketika berhubungan dengan posisi yang tidak aman.

Berapa Rata-rata Durasi Orang Bercinta?

Menurut para ilmuan, salah satu posisi yang bisa membahayakan bagi pria adalah, ketika posisi wanita diatas, seperti dilansir laman
Tanda Wanita Palsukan Orgasme
Daily Mail.

Menurut penelitian baru, posisi tersebut dapat mengakibatkan patahnya penis, walau alat kelamin itu tak bertulang. Sebagai perbandingan, posisi wanita merangkak bertanggung jawab atas 29 persen dari cedera, sementara pria di atas atau gaya misionaris hanya bertanggung jawab 21 persen.


Dalam studi yang dipublikasikan Advances in Urology, peneliti berhipotesis bahwa, pria harus menghentikan gerakan yang menyakitkan ketika wanita menaruh seluruh berat tubuhnya pada penis yang tegak.


Namun, jika pria memegang kendali, ia memiliki kesempatan yang lebih baik untuk meminimalkan cedera dengan melepaskan diri dalam gerakan yang berbahaya tersebut.


Studi ini mengambil data dari tiga rumah sakit di Campinas, Brasil, sebanyak 44 orang yang disangkakan mengalami masalah pada penisnya. Ternyata 28 dari 42 kasus yang dikonfirmasi, orang-orang tersebut mengalami patah penis ketika melakukan hubungan intim. (ren)


Baca juga:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya