Piyu: Setelah Padi Vakum, Ari Tak Aktif Bermusik

Band Padi Merayakan Ulang Tahun ke-13
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVA.co.id - Piyu melihat Ari sebagai satu-satunya personel Padi yang tidak aktif bermusik. Padahal, selama band itu vakum, masing-masing personel seperti Fadly, Rinra dan Yoyo membentuk Musikimia. Sementara Piyu, asyik mengerjakan beberapa proyek di labelnya, E-Motion.

"Dia satu-satunya di band Padi yang nggak aktif urusan musikal. Yang lain bikin band baru dan saya ada beberapa proyek, dia sendiri nggak ada aktivitas," ujar Piyu kepada VIVA.co.id, Kamis, 22 Januari 2015.

Hal itu dijadikan alasan Piyu jarang bertemu sosok Ari. Kali terakhir mereka berbincang sekitar satu bulan yang lalu. Saat itu Piyu juga tidak menemukan keanehan pada Ari.

Lantas, apakah itu alasan Ari menggunakan narkoba? Polisi belum menelusuri sejauh itu. Tapi Piyu juga membantah jika temannya sama sekali tidak mempunyai pekerjaan.

"Dia juga banyak kegiatan kok. Lagian dia juga punya studio musik, jadi nggak jobless," katanya.

Ari ditangkap di sebuah studio musik di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis, 22 Januari 2015, pukul 03.00 dini hari. Ia ditangkap bersama barang bukti satu paket sabu-sabu dan alat hisapnya.

Baca juga:

Dylan Putra Dibesuk Ibu dan Kekasih
Once

Once Akui Sering Ditawari Narkoba

Untuk menghindarinya, dia melakukan berbagai macam kegiatan positif.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2016