Wanita Tercantik Sedunia Kencani Model Korea?

Nana dan Hong Jong Hyun
Sumber :
  • Instagram dan Twitter
VIVA.co.id - Nana, personel After School mengejutkan publik Korea. Wanita yang menempati posisi pertama dalam daftar 100 Most Beautiful Faces of 2014 ini dikabarkan menjalin hubungan dengan model, Hong Jong Hyun.
Menguak Rahasia Tubuh Seksi Wanita Tercantik Sedunia

Kabar jalinan cinta Nana dan Hong Jung Yung mengejutkan penggemar variety show, We Got Married pasangan Yura dan Hong Jung Hyun. 
Penderitaan Wanita Tercantik Sedunia

Isu kisah asmara Nana dan Hong Jong Hyun pertama kali dilaporkan Women Sense, Kamis, 22 Januari 2015. Mereka juga menyatakan keduanya berkencan. Kedekatan pasangan ini diduga berawal saat keduanya bertemu di acara Style Log serta acara Natal yang digelar di sebuah taman hiburan di Incheon.
Ini yang Bikin Wanita Tercantik Sedunia Jadi Kontroversi

Nana sangat terbuka soal hubungannya dengan Hong Jong Hyun di depan kru. Ia memanggil Hong Jong Hyun dengan sebutan Jjong. Manajeman Hong Jong Hyun, Weedmay belum bisa memberikan konfirmasi.

"Hong Jong Hyun dan manajernya sedang pemotretan di luar negeri. Kita tak bisa menghubungi mereka. Jadi kita belum tahu apa yang terjadi soal rumor kencan," ujar perwakilan Hung Jong Hyun seperti dilansir dari Allkpop, Jumat, 23 Januari 2015. 

Sementara itu, manajeman Nana, Pledis Entertainment membantah rumor tersebut. "Nana dan Hong Jong Hyun dekat itu benar. Tetapi, mereka tidak berkencan. Isu kencan itu palsu," ujarnya. 

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya