Rayakan Valentine, Suami Ayu Azhari Manggung di Solo

Ayu Azhari dan suaminya, Mike Tramp saat peluncuran buku Kuliner Bangka
Sumber :
  • VIVANews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVA.co.id - Lama tak terdengar kabarnya, vokalis band rock lawas, White Lion, Mike Tramp bakal manggung di Kota Solo. Mike Tramp akan melakoni konser saat hari kasih sayang, Valentine, di grand ballroom The Sunan Hotel Solo, 12 Februari 2015.

Mengintip Liburan Ayu Azhari di Papua

Public Relation Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, mengatakan, manajemen hotel sengaja mendatangkan musisi kelas dunia. Alasannya adalah pengobat kerinduan dari masyarakat Solo yang gandrung dengan musik rock lawas.

"Konser ditujukan untuk pencinta rock tahun 80-an hingga 90-an. Khususnya bagi mereka yang pernah merasakan kejayaan emas dari musik rock lawas, salah satunya musik dari White Lion yang dibawakan Mike Tramp," kata Retno kepada VIVA.co.id, Jumat, 23 Januari 2015.

Menurut Retno, konser yang bertajuk “You Are All I Need Mike Tramp Live Concert” akan menyajikan lagu-lagu White Lion. Di antaranya, You Are All I Need dan When The Children Cry.

"Mike Tramp akan nyanyi selama 1,5 jam," ujarnya.

Retno mengakui respons terhadap konser ini sangat tinggi. Tak hanya dari para fans wilayah Solo, tetapi juga dari Jakarta, Semarang, dan Yogyakarta. Pernyataan itu berdasarkan respons yang masuk ke akun Twitter The Sunan Hotel Solo.

"Kami telah menyiapkan tiga jenis tiket, yakni Rp350.000 untuk VIP, Rp250.000 bagi tiket Reguler dan Rp150.000 untuk tiket Festival," katanya. (art)

Ayu Azhari

Genap 45 Tahun Ayu Azhari Mengaku Masih Kreatif

Ayu mengaku terus eksis sebagai artis.

img_title
VIVA.co.id
20 November 2015