Inul Daratista Tak Percaya Adam Selingkuh

Inul Daratista
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVA.co.id - Rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno diguncang isu selingkuh. Seorang wanita bernama Titin Kharisma mengaku memiliki anak dari Adam. Inul tak terpengaruh dengan pengakuan Titin.
Heboh Foto Inul Dibilang Mirip Madonna

Inul berusaha dewasa dan sabar menghadapi keretakan rumah tangganya. Ia percaya suaminya tidak melakukan hal tersebut. 
Inul Senang Bebas dari Gugatan Nagaswara

"Kalau nggak setia, sudah pisah kali dengar kabar yang beginian berkali-kali. Hahahaha," katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat 23 Januari 2015.
Inul Daratista Menangis Bareng Saipul Jamil

Diakui Inul, perjalanan rumah tangganya untuk sampai seperti sekarang ini sangat panjang. Ia pernah mengalami masa-masa sulit dengan pria berkumis itu. 

Masa lalu pahitnya itu menjadi salah satu kunci keharmonisan rumah tangganya. Mereka tak pernah melupakan hal tersebut. "(Adam) Nekat menemani saya nyanyi sampai tidur di tiker lho," ujarnya.

Saat itu, Inul sedang menjajaki kariernya sebagai penyanyi dangdut. Adam tak pernah berhenti mendukung Inul. 

Inul pun yakin Adam tak mengkhianati cintanya. Diceritakan Inul, pertama kali isu kedekatan Adam dengan Titin muncul pada 2008. Ketika itu, Inul sedang hamil anak pertamanya.

"Anakku lahir Mei 2009. Bayangkan, setiap hari dia nungguin aku. Mana mungkin dia keluar. Wong di Jakarta aja ke karaoke juga nggak pernah," ujar Inul.

Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya