Pasangan Ini Bikin Jessica Iskandar Menangis

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram.com/lovejedar
VIVA.co.id - Dalam segmen OSCAR, Pesbukers, Jumat, 23 Januari 2015, menghadirkan pasangan Indonesia dan Amerika Serikat, Ita dan Glenn Allan. Mereka menjadi inspirasi pasangan lain dalam menjalani rumah tangga.
Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal

Ita dan Gleen telah menikah selama 12 tahun. Pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak. Tetapi, belum lama ini, Ita divonis menderita sakit kanker serviks. Ita sangat terpukul. 
Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

Glenn selalu setia mendampingi dan mendukungnya. "Berat sih memang, tapi saya mencoba untuk menenangkan dia. Saya yakinkan bahwa dia bisa sembuh," kata Glenn sambil menatap mesra sang istri.
Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

Demi mendapatkan uang lebih untuk biaya pengobatan Ita, Glenn rela berjualan burger, risol, dan makanan kecil lainnya. "Tadinya kita pindah rumah dan dagang di bulan puasa. Tetapi, setelah Lebaran saya divonis sakit. Dan dia melanjutkan dagang," ujar Ita.

Glenn pun lega saaat sang istri dinyatakan sembuh. "Alhamdulillah, sudah sembuh," kata Ita. 

Mendengar keharmonisan dan pengorbanan Glenn untuk istrinya, membuat Jessica berurai airmata. Ia merasa tersentuh. 

"Aku terharu saja. Masih ada orang yang baik dan rela berkorban," kata Jessica. 

Airmata terus membasahi pipi Jessica. Raffi Ahmad dan Ruben Onsu memeluk dan memberikan kekuatan untuk Jessica. Maklum, saat ini, Jessica sedang menghadapi masalah rumah tangga. Jessica digugat Ludwig yang mengajukan pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya