Terjerat Narkoba, Gitaris Padi Harus Jalani Rehabilitasi

Polisi Tangkap Personil Band Padi atas Kepemilikan Narkoba
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Once Akui Sering Ditawari Narkoba
- Penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan akhirnya memutuskan tersangka bernama Ari Tri Sosianto, gitaris Band Padi, untuk menjalani proses rehabilitas narkotika.

Dylan Putra Dibesuk Ibu dan Kekasih

"Berdasarkan hasil
Dylan Putra Allen Dibesuk Ibu dan Pacar
assesment dari tim terpadu dari tim medis, psikiatri, dokter umum kemudian tim terpadu dari penegakan hukum untuk mas ari itu direkomendasikan berdasarkan beberapa pertimbangan untuk dilakukan rehabilitasi" kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, AKBP Hando Wibowo, Jumat 23 Januari 2015.


Ari akan menjalani rehabilitasi di panti rehabilitasi Natura. "Ini sesuai dengan permintaan keluarga dari Ari," ujar Hando.


Menurut Hando, meski menjalani proses rehabilitasi, masa penahan Ari tidak akan berkurang atau dikurangi karena proses itu.


"Rehabilitasi ini dilakukan tanpa menghapus masa penahanan, jadi masa penahanan tetap berjalan, namun jenis penahanan kita alihkan dalam ruangan khusus dalam rangka rehabilitasi jadi tidak menghapuskan masa penahanan," lanjut Hando.


Penyidik saat ini tengah melengkapi berkas acara pemeriksaan untuk selanjutnya melimpahkan kasus itu ke Kejaksaan negeri Jakarta Selatan.


"Nanti ketika nanti berkas dinyatakan lengkap oleh jaksa penuntut umum maka kami dari penyidik akan menjemput yang bersangkutan untuk kita limpahkan ke jaksa penuntut umum," jelasnya. (ren)


Siti Indah Lucanti / Jakarta
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya