Karl Urban Berpotensi Menjadi Penjahat di Film Aquaman

Aquaman
Sumber :
  • flickr

VIVA.co.id - Karl Urban yang namanya terkenal karena film Judge Dredd, dan Riddick, sebelumnya dirumorkan sebagai salah satu aktor yang berpotensi menjadi tokoh Batman. Namun karena ia lebih banyak bermain sebagai karakter antagonis di awal kariernya di Hollywood, maka peran itu lepas dari tangannya.

Namun dikutip dari Screenrant, kini justru karena alasan yang sama, ia malah berpotensi menjadi sosok Orm, penjahat di film Aquaman. Bagi Anda yang suka dengan cerita dunia superhero, pastinya sudah tidak asing dengan figur ini. Aquaman adalah manusia super yang memiliki kekuatan bisa hidup di dalam air layaknya ikan.

Aquaman sendiri, adalah Raja Atlantis yang dapat berkomunikasi dengan semua hewan laut, dan memerintahkan mereka untuk menyerang orang-orang jahat yang ingin merusak lautan.

Soetta Jadi Bandara Tersibuk di Asia Tenggara

Dalam dunia DC (komik penerbit Aquaman) tokoh ini adalah salah satu dari anggota Justice League. Ini sebuah perkumpulan jagoan super, di mana ada Superman, Batman, Wonder Woman, Flash, dan Green Lantern tergabung di dalamnya.

Kembali ke film Aquaman, selain melirik Kark Urban untuk memerankan tokoh Orm, Warner Bros sebagai studio pembuat film ini, juga sedang membujuk Noam Murro, untuk menjadi sutradara Aquaman. Bagi Anda yang belum familiar dengan karya Noam, sebelumnya ia adalah sutradara film 300: Rise of an Empire, dan juga sineas yang nanti akan menyutradarai Justice League.
 
Rencananya film Aquaman akan rilis pada 2018, tahun yang sama dengan penayangan film The Flash. Sementara film Justice League Part 1 sendiri akan tayang pada tahun 2017, setahun setelah Batman vs Superman: Dawn of Justice muncul. Wah, jadi tak sabar nih.

Laporan: Nuvola Gloria

Baca juga:


Wika Salim

Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Interaksi Tukul Arwana dengan rekan-rekan artis yang ingin membesuk masih dibatasi oleh pihak keluarga.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024