Shaheer Sheikh Ingin Bangun Taj Mahal Sebelum Wafat

Antara Shaheer, Aku dan India
Sumber :
  • doc ANTV
VIVA.co.id –
5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka
Perjalanan tiga Dewi-dewi, yakni Rizky, Gebit, dan Diah, berlanjut di India. Ini tentu bukan perjalanan plesir biasa, karena ada si tampan Shaheer Sheikh, idola mereka yang turut menemani perjalanan tiga gadis tersebut. Dan keseruan perjalanan mereka ini, terekam dalam episode ke lima, acara Antara Shaheer, Aku dan India, yang  tayang di ANTV, pada Sabtu, 24 Januari 2015.

7 Tips Menghadapi Ujian Nasional: Persiapan yang Efektif untuk Sukses

Acara yang dimulai sejak pukul 16.30 WIB itu, dibuka dengan perjalanan empat orang ini menuju Taj Mahal, dengan menggunakan bus lokal warna hijau. Di dalam bus, Gebit dan Diah tak henti-hentinya bertanya pada Shaheer, tentang hal-hal yang mereka lihat sepanjang jalan. Sementara itu, Rizky terlihat lebih banyak diam, duduk menyendiri di dalam bus.
Dugaan Korupsi Rp 8 Miliar, Kejari Medan Tahan Eks Dirut RSUP Adam Malik


Setelah sampai di Taj Mahal, Shaheer menjelaskan sedikit tentang sejarah terbentuknya makam istri raja itu. Ketiga Dewi-dewi yang mendengarkan penjelasan aktor serial Mahabharata itu, tampak terpukau dengan kemampuan Shaheer, mampu menjelaskan dengan baik latar belakang berdirinya Taj Mahal.


Mereka juga berkesempatan berfoto bersama, dan melihat tulisan kaligrafi yang terpajang di bangunan raksasa itu. Shaheer yang menyadari bahwa semenjak tadi Rizky banyak diam, akhirnya mengajak ngobrol gadis itu secara pribadi. Melihat idolanya memberi perhatian lebih, gadis itu menjadi ceria dan merebahkan kepalanya di pundak Shaheer yang kekar.


Melihat hal romantis ini, untungnya Gebit dan Diah tidak cemburu, karena mereka terlihat masih saja sibuk foto-foto berdua. Dalam kesempatan itu, Shaheer katakan, ia amat terpukau dengan keindahan Taj Mahal. Terlebih, bangunan ini adalah wujud cinta seorang pria pada pasangannya.


“Maka jika diizinkan Tuhan, semoga sebelum saya wafat, bisa berkesempatan membuat bangunan seperti ini,” ujar aktor rupawan itu.  (one)


Baca juga:

Karl Urban Berpotensi Menjadi Penjahat di Film Aquaman

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya