Gwyneth Paltrow Tak Tahan Adegan Mesra dengan Johnny Depp

Gwyneth Paltrow.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Siapa wanita yang tak tertarik dengan pesona aktor Johnny Depp? Bisa bermain satu frame dengannya di sebuah film, tentu impian banyak aktris Hollywood. Namun, apa yang terjadi dengan Gwyneth Paltrow belakangan ini justru malah kebalikannya.

Dalam acara bincang-bincang The Rachael Ray Show, aktris itu malah mengaku, tak tahan berlama-lama beradegan mesra, mencium Johnny Depp dalam film berjudul Mortdecai.

Penyebab Gwyneth tak kuat lama-lama, adalah karena di film itu, Johnny berperan sebagai tokoh Charlie Mortdecai, seorang pedagang barang seni yang sehari-hari memakai kumis.

Karena sudah mengenal Johnny sejak lama, dan tak pernah melihatnya memakai kumis selucu itu, maka sepanjang adegan mesra tersebut diambil, Gwyneth mengaku selalu tertawa terbahak-bahak. Gwyneth di film itu berperan sebagai tokoh bernama Johanna.

“Karena kumisnya sangat lucu, saya tak berhenti tertawa. Adegan sampai harus terus diulang 15 kali, dalam hati saya berkata…ya ampun, saya bisa dipecat sutradara, kalau terus menerus tak berhenti tertawa seperti ini,” ujar Gwyneth, dengan pipi memerah, menahan geli, dalam acara talkshow itu.

Saking lucunya bentuk kumis Johnny, Gwyneth mengaku sampai harus menancapkan kukunya ke kulit kakinya, untuk menahan tawa, saat adegan mesra itu diteruskan.

Dalam kesempatan yang sama, Gwyneth memuji teman baiknya, aktris Penelope Cruz, yang dalam setiap adegan mesra, dapat mampu tampil maksimal, memainkan perannya dengan profesional, tanpa pernah tertawa, seperti hal konyol yang ia lakukan.  (one)

Baca juga:

Gwyneth Paltrow Disengat Lebah Demi Tetap Cantik


Gwyneth Paltrow: Aku Bukan Pelaku Diet yang Baik
Gwyneth Paltrow.

Gwyneth Paltrow Lebih Nyaman Berteman dengan Chris Martin

Mereka pernah menikah namun gagal.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016