Gandeng Dara Cantik, Dodhy Eks Kangen Band Eksis Lagi

Dodhy Eks Kangen Band eksis lagi
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Dodhy eks Kangen Band merilis single terbaru bersama mantan vokalis Winner Band, Oly. Single berjudul 'Butuh Pengertian' itu membuktikan Dodhy kembali eksis ke dunia musik Tanah Air. Dodhy mengajak Oksan Andaresta untuk menggarap bersama lagu tersebut.

“Awalnya sih, belum lama ini kita ketemuan, terus kita bicarakan soal karir kita di musik. Terus, kita merasa cocok untuk berkolaborasi," kata Dodhy kepada VIVA.co.id, Minggu 25 Januari 2015.

Dodhy yang sempat menjadi pentolan band Winner usai tak menukangi lagi Kangen Band mengungkapkan kerinduannya di dunia musik. Seperti diketahui, Dodhy adalah pencipta puluhan lagu yang membuat Kangen Band melejit di tahun 2000-an.

“Kebetulan juga, kami ini lagi kosong, artinya nggak terikat kontrak dengan pihak mana pun. Saya ingin membuktikan, saya masih ada," selorohnya.

Oly yang diwawancarai melalui sambungan telepon, mengatakan antusiasnya bisa bekerja sama dengan Dodhy yang menjadi produser di lagu ini.

Menag Ingatkan Umat Islam soal Perjuangan Politik Pemilu 2024 Sudah Selesai

“Saya merasa bersyukur ya, ketemu lagi dengan dia, karena kita semua tahu bahwa Doddy pencipta lagu yang piawai. Semua lagu yang di tulisnya selalu nge-hits, dan untuk single ini juga kita punya keyakinan bisa sukses,” kata pemilik nama lengkap  Maolyza Oktavianus ini. (asp)

Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024

Baca juga:

Menhub Ingatkan Semua Unsur Aparat Pastikan Kelancaran Arus Balik Lebaran

Honri Boma EV

Mobil Listrik Ini seperti Replika Alphard Mini, Harga Murah Meriah

Toyota Alphard menjadi mobil MPV premium dengan bodi bongsor, kini ada mobil yang mereplikanya dengan ukuran lebih kecil. Yakni, mobil listrik Honri Borna asal China.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024