Sibuk Menyanyi, Dira Sugandi Tetap Fokus Urus Anak

Dira Sugandi
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA.co.id - Penyanyi Dira Sugandi tengah menikmati masa-masa membahagiakan sejak menjadi ibu untuk anak perempuannya, Savanna Azura Warongan, yang kini berusia dua tahun.

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Sesibuk apa pun jadwal menyanyinya di panggung, Dira akan tetap mengasuh sang putri dengan tangannya.

"Selama (anak) masih bisa ditangani sendiri, dan ada orangtua yang membantu (merawat anak), kayaknya saya nggak perlu babysitter," kata Dira di sela menjadi bintang tamu pada Konser Tribute to Best of The Anton Issoedibjo di Energy Building, kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Dira menambahkan, jika saat ia dan sang suami sibuk, tidak segan wanita berkulit hitam manis itu meminta tolong sang bunda untuk menjaga putrinya.

"Untuk saat ini nggak (sibuk), biasa saja. Misalnya saya, atau suami ada kegiatan, saya titip ke ibu," katanya.

Tak memungkiri Dira pun memerlukan jasa 'Day Care' untuk menjaga sang buah hati, saat ia tak bisa bersama. Memilih Day Care, juga Dira tak sembarangan dan tetap meminta masukan sejumlah rekan dekatnya.

"Kalau nggak ada kerjaan sih ngurus sendiri, kalau sehari paling titip ke day care," katanya.

Saat konser berlangsung, penyanyi jazz kelahiran Bandung, 29 Juli 1979, yang pernah berduet dengan Jason Mraz di Java Jazz Festival 2009 itu tampil bersama penyanyi lawas Rafika Duri, Andre Hehanusa dan Sarwana, mantan personel grup vokal Warna. Dira tampil menawan saat konser tersebut.

Sampai sekarang, Dira masih ingin membesarkan dan melihat perkembangan Savanna bersama Elfa Zulham Warongan, suaminya. Elfa menikahi perempuan bersuara jazzy yang pernah berakting di film 9 Summers 10 Autumns dan Selamat Pagi, Malam ini pada 13 November 2011. (asp)

Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS

Baca juga:

Harga Eceran Tertinggi Beras Medium Dinaikkan Meski Panen Raya, Ini Rinciannya Per Wilayah

Shandy Aulia

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Banyak selebriti Indonesia memiliki latar belakang keturunan bangsawan atau keturunan dari keluarga kerajaan. Para keturunan ini kerap disebut sebagai pewaris darah biru.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024