Aiko: Saya Bukan Pengangguran Cari Sensasi

Chef Aiko Sarwosri
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVA.co.id - Kisah cinta Chef Aiko Sarwosri dengan pedangdut Saipul Jamil, kandas di tengah jalan. Padahal, mereka percaya diri akan mengikrarkan untuk menikah di Mei mendatang.

Namun, setelah keduanya memilih untuk tak meneruskan kembali hubungan cintanya, sebuah pemberitaan beredar tentang Aiko. Aiko dikabarkan hanya mencari sensasi dengan Saipul Jamil.

Aiko pun membela diri. Dia menulisnya di Twitter.

Dibilang Rekayasa dengan Aiko, Ini Kata Saipul Jamil

"Saya bukan pengangguran yang nyari sensasi," tulisnya.

Chef Aiko Bicara Soal Rencana Menikah dengan Saipul Jamil


Sebelumnya, Saipul Jamil mengumumkan kepada media massa bahwa hubungan asmaranya dengan Chef Aiko berakhir. Ipul, begitu sapaan akrabnya, harus mengubur dalam-dalam keinginannya menikah dengan Aiko.

Meski sudah tak berpacaran lagi, Ipul menegaskan akan tetap berteman baik dengan wanita pemilik nama lengkap Aiko Sarwosri itu.

"Sama Aiko sudah kandas. Kami masih temanan," ujar Ipul.

Ipul pun membeberkan alasannya mengakhiri hubungan dengan chef cantik itu. Menurutnya, penolakan Aiko untuk mengenakan hijab menjadi alasan kuatnya.

"Akhirnya, gue mengambil keputusan, namanya berumah tangga punya planning. Kadang cowoknya mau begini, kadang ceweknya maunya bagaimana. Kalau saya maunya aman dunia akhirat," tuturnya.

Baca juga:

6 Cara Ampuh dan Mudah Bersihkan Mika Lampu Mobil yang Kusam
Aiko

Karena Hijab, Saipul Jamil Batal Nikahi Chef Aiko

Keduanya telah merencanakan pernikahan yang manis di bulan Mei.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2015