Dukungan Angelina Jolie untuk Korban ISIS di Irak

Angelina Jolie Kunjungi pengungsi Korban ISIS
Sumber :
  • REUTERS / Ari Jalal

VIVA.co.id – Istri Brad Pitt, Angelina Jolie terbang ke Irak untuk memberikan dukungan kepada 3,3 juta orang yang telantar karena invasi ISIS.

Aktris sekaligus sutradara yang menjabat sebagai Utusan Khusus United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR) ini mengunjungi kamp pengungsi kaum Kurdi di Khanke wilayah Irak Utara, pada Minggu, 25 Januari 2015.

"Karena ini hari terakhir saya berada di Irak, dua juta orang terpaksa mengungsi dari rumah mereka. Kali ini warga Irak," ungkapnya dalam sambutannya. "Terlalu banyak orang yang tidak bersalah menjadi korban konflik di Suriah dan penyebaran ekstremis," kata dia.

Seperti dilansir Aceshowbiz, aktris yang awalnya terkenal karena memiliki bibir seksi ini menganggap masyarakat internasional harus melangkah lebih jauh lagi dan semakin meningkatkan pendanaan untuk UNHCR.

"Ini tidak cukup untuk mempertahankan nilai dan norma," ujarnya. "Kita harus mempertahankan mereka di sini, di kamp-kamp daerah Timur Tengah, dan di kota-kota yang telah hancur oleh Irak dan Suriah. Kita sedang diuji di sini, sebagai komunitas internasional,” ujarnya.

Tubuh Super-Kurus, Angelina Jolie Terancam Kematian?

Laporan: Nuvola Gloria

Baca Juga:

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.

Brad Pitt Punya Anak dari Wanita Lain?

Jolie dikabarkan menuntut Pitt melakukan tes DNA.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016