VIDEO: Apes, Main di Pantai Pakai Mobil Mewah Digulung Ombak

Camaro apes yang tergulung ombak.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Kejadian nahas menimpa seorang wanita pemilik mobil mewah Chevrolet Camaro. Mobil berharga fantastis miliknya itu harus basah-basahan setelah dilahap derasnya ombak saat diajak bermain-main di bibir pantai selatan Rio Grande do Norte, Brasil.

Dilansir Autoevolution, Senin 26 Januari 2015, kejadian itu bermula saat wanita yang tak diketahui identitasnya nekat membawa Camaro ke pantai untuk menderek jet ski. Saat tengah asyik melakukan aksinya, laut tiba-tiba pasang.

Dalam waktu singkat, mobil berkelir putih itu pun langsung basah kuyup, dan nyaris tenggelam karena tersedot derasnya ombak. Beruntung, sang pemilik berhasil membuka pintu mobil dan berenang ke tepian untuk menyelamatkan diri.

Setelah air laut benar-benar aman, wanita itu kemudian meminta pertolongan pengunjung pantai lainnya. Mobil itu kemudian diderek dengan sebuah Jeep Renegade untuk diselamatkan.

Peristiwa unik ini berhasil menjadi pergunjingan ramai di dunia maya setelah salah seorang pengunjung pantai mengabadikannya dengan merekam dan mengunggahnya ke situs Youtube.

Meskipun akhirnya mobil tersebut dapat diselamatkan, namun Camaro itu terlihat sangat mengenaskan. Bagian dalam kabinnya dipenuhi pasir, dan hampir merata di seluruh sudut. Pasir-pasir dengan kandungan garam itu juga memenuhi bagian mesin.

Banyak pihak menyebut, jika sang pemilik wajib menyiapkan dana besar untuk merestorasi mobil mewahnya itu agar seperti sedia kala. (one)

Lihat videonya di bawah ini:



Baca juga:

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan

Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi

Tertutup Salju, Mobil Ini Mendadak Jadi 'Es Batu'
Festival unta di India

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

Tabrakan beruntun pun terjadi.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016