Syahrini Patenkan "Maju Mundur Cantik" Jadi Lagu

Syahrini Sulam Bibir
Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVA.co.id - Awal 2015, Syahrini siap meluncurkan sesuatu yang baru, yakni lagu berjudul "Seperti Itu". Lagu tersebut diciptakan oleh Melly Goeslaw. Awalnya Syahrini meminta Melly untuk membuatkannya lagu. Ia mengajukan beberapa syarat, di antaranya memuat kata-kata "Maju Mundur Cantik" dan "Seperti Itu".

"Sementara ini yang akan dibuat launching single baru, 'Seperti Itu' ciptaannya Teh Melly. Di situ ada kata-kata 'maju mundur cantik' juga," kata Syahrini saat ditemui di kawasan Senayan.

Tak butuh waktu lama bagi Melly mencipta lagu tersebut. Dua pekan lagu itu jadi dan Syahrini langsung ke studio rekaman untuk memprosesnya.

Kini, Syahrini memang kerap mengucapkan seperti itu. Kata-kata tersebut ia ucapkan kepada teman-teman dan mengaku kembali mengundang senyum dari teman-temannya.

"Kenapa seperti itu, karena kalau ngomong sama teman, kalau lagi ngomel, ceramah, aku sindir, 'oh, seperti itu?' Eh, mereka nggak jadi marah," katanya lagi.

Rencananya, lagu itu akan dirilis pada akhir Januari. Ia juga mengaku kata-kata seperti itu keluar begitu saja tanpa ingin dijadikan trade mark. (art)

Gaya Centil Syahrini Pelesir ke Saint Tropez

Baca juga:

http://www.selebupdate.com/ulang-tahun-syahrini-2/40983

Kemewahan dan Keseruan Ulang Tahun Syahrini

Banyak artis yang terlihat datang dan meramaikan ulang tahun Syahrini.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016