Ternyata, Miss Universe 2014 Tidur dengan Mata Terbuka

Miss Universe Paulina Vega
Sumber :
  • REUTERS/Miss Universe Organization/Handout via Reuters

VIVA.co.id – Minggu, 25 Januari 2015 menjadi hari paling membahagiakan bagi Paulina Vega. Konstestan asal Kolombia itu dinobatkan sebagai Miss Universe 2014 menggantikan Gabriela Isler.

Sepanjang kompetisi Vega memang sudah digadang-gadangkan jadi pemenang. Bagaimana tidak, gadis kelahiran Barranquilla, Kolombia, 15 Januari 1993 itu selalu meraih skor tertinggi dalam setiap presentasi.

Selain itu, Vega juga sudah terlatih di atas catwalk dan di depan kamera. Dia telah menjadi model sejak usianya 8 tahun. Tidak hanya itu, bakat Ratu Kecantikan juga mengalir dalam darahnya. Neneknya, Elvira Castillo merupakan Miss Atlantico tahun 1953.

Dari segi pendidikan, Vega tergolong siswa berprestasi. Saat ini, Vega tercatat sebagai mahasiswa Administrasi Bisnis di Universidad Javeriana, Bogota. Dia juga menguasai dua bahasa asing, Inggris serta Prancis.

Namun, di luar kompetisi kecantikan Ratu Sejagat, Vega adalah gadis biasa yang senang berkumpul bersama teman dan keluarganya. Dia juga sangat menyayangi anjing peliharaannya, Mateo.

Dilansir dari laman resmi Miss Universe, ada beberapa kebiasaan aneh yang menjadikan Vega istimewa. Salah satunya, dia biasa tidur dengan mata terbuka. Membuat orang lain bingung apakah dia terjaga atau terlelap. Kebiasaan aneh lainnya, Vega sangat senang menari dengan gerakan yang lucu. Dia juga sering membuat daftar.

“Saya tidak ingin melupakan apapun. Saya punya daftar untuk semuanya,” kata Vega, sembari tertawa.

Banjir Meme Lucu Insiden Memalukan Miss Universe 2015

Baca juga:




Gaun Tuk-tuk, Busana Terbaik di Ajang Miss Universe 2015
Putri Indonesia 2016, Kezia Roslin Warouw

Keinginan Putri Indonesia di Ajang Miss Universe

Ia Ingin memperkenalkan Budaya dan Wisata Sulut di Ajang Miss Universe

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2016