Nikita Masuk Bui, Sajad Ukra Hadir di Pengadilan

Pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra, akhirnya muncul di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin, 26 Januari 2015. Usai mengikuti persidangan yang mengumumkan kesimpulan atas gugatan perceraian mereka, Sajad langsung keluar melalui pintu belakang.

Hujan pertanyaan yang diajukan para peliput diabaikannya. Sajad terus berlalu, tanpa menoleh atau memberikan sedikitpun reaksi.

Diungkapkan Lita Viane Purba, kuasa hukum Sajad, kehadiran kliennya sangat diharapkan di persidangan. Sajad, lanjut Lita, berhak hadir di meja hijau setelah sebelumnya sempat absen berkali-kali.

"Dia kan prinsipal, jadi terserah. Dia diperbolehkan datang kok," ucap Lita seraya berlalu.

Perceraian Nikita dan Sajad kabarnya pun sudah mendekati babak akhir. Namun, antara Sajad dan Nikita, masih memperebutkan hak asuh anak.

Hingga kini, belum diketahui pasti, alasan Sajad datang di persidangan. Apalagi, Sajad hadir di saat Nikita berada dalam tahanan penjara.

Selama ini kedua kubu juga saling menyerang dengan isu Kekerasa Dalam Rumah Tangga (KDRT). Pihak Niki mengatakan telah dianiaya, begitu pul pihak Sajad dengan buktinya masing-masing. (ren)

Baca juga:

Bertemu Otak Pelacuran, Nikita Mirzani Cuma Senyum-senyum
Farhat Abbas

Baju Tembus Pandang Nikita Mirzani Hebohkan Dunia Maya

Bukan Nikita Mirzani, jika tak membuat sensasi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2016