Tyrese Gibson Nekat Pakai Photoshop Jadi Green Lantern

Green Lantern
Sumber :
  • flickr

VIVA.co.id - Pekan ini ada banyak sekali bocoran tentang film-film superhero yang akan tayang di tahun mendatang. Dari kabar Karl Urban yang akan didapuk menjadi penjahat di film Aquaman, Chiwetel Ejiofor bermain di film Doctor Strange, hingga Joe Manganiello, terpilih sebagai Deathstroke di film Suicide Squad.

Selain itu, film Justice League sudah mulai mempublikasikan siapa saja yang akan bermain di dalamnya. Sejauh ini, informasi yang telah terbuka adalah Henry Cavill sebagai Superman, Ben Affleck menjadi Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, dan Ray Fisher sebagai Cyborg.

Kini, yang menjadi tanda tanya, siapa yang akan menjadi Flash dan Green Lantern? Seperti diketahui, pada 2011, Ryan Reynold pernah diberi kesempatan untuk menjadi Green Lantern, namun tampaknya penjualan tiket film ini tengkurap di pasaran. Melihat peluang itu, bintang kulit hitam Tyrese Gibson, yang sebelumnya dikenal di film Fast and Furious, mengincar peran terbuka ini.

Buat Anda penikmat cerita serial jagoan super DC comic, pastinya sudah paham, bahwa tokoh Green Lantern itu tidak hanya dimainkan oleh satu orang. Saat tahun 2011, Ryan Reynold bermain sebagai Green Lantern, tokoh manusia yang menjadi jagoan berbaju hijau ini adalah Hal Jordan.

Hal adalah pilot pesawat yang dikenal urakan dan sering bergonta-ganti pacar. Namun dalam dunia DC, manusia yang menjadi Green Lantern berganti-ganti, dan ada momen di mana yang menjadi Green Lantern adalah John Stewart. Ia adalah pria kulit hitam yang dikenal sebagai Green Lantern yang lebih serius ketimbang Hal Jordan, yang banyak bercanda.

Video Detik-detik Militer Iran Terjun dari Helikopter Untuk Sita Kapal Kontainer Israel

Green Lantern 1

Saking inginnya mendapat peran itu, pihak manajemen Tyrese Gibson sampai rela membuat gambar bohongan dengan photoshop, dengan memasang wajah sang aktor botak itu, dengan badan Green Lantern. Hal ini dirasa cerdik, karena sejak beberapa waktu lalu, nama Tyrese digadang-gadang akan menjadi Green Lantern yang baru.

Lalu, apakah cara ini dapat membuat DC Entertainment dan Warner Bros, dua perusahaan yang menggarap film ini, akan benar-benar tertarik untuk mendapuk Tyrese untuk bermain di film itu? Kita lihat saja nanti perkembangannya. Yang pasti film ini dijadwalkan tayang 19 Juni 2020, setelah dua film Justice League muncul terlebih dahulu. (art)

Laporan: Nuvola Gloria

Baca juga:

Ratusan Rumah di Bekasi Terendam Banjir, Mayoritas Ditinggal Mudik Lebaran

Pemudik menggunakan bus (Foto ilustrasi)

Haru, Sopir Bus Ini Diam-diam Bawa Para Penumpang Makan di Rumah Mertuanya saat Idul Fitri

Tersentuh hatinya untuk berbuat sedikit kebaikan, sopir bus Borlindo tersebut pun melakukan hal tak terduga, yaitu membawa para penumpang untuk singgah ke rumah mertuanya

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024