Pesta Narkoba, Rumah Adik Hetty Koes Endang Digerebek

Barang bukti sabu-sabu
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
VIVAlife
Once Akui Sering Ditawari Narkoba
- Adik artis kawakan Hetty Koes Endang, yang tinggal di Jl. Flamboyan Komplek Puri Beta, Ciledug Kota Tangerang, Senin 26 Janurari 2015, diamankan Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang.

Dylan Putra Dibesuk Ibu dan Kekasih

Luzi Nadia Koes Endang (40), adik dari penyanyi keroncong itu tertangkap tengah mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di kediamannya. Dari penangkapan ini, petugas menyita barang bukti satu paket sabu seberat dua gram dan empat korek api, serta satu buah bong, atau alat hisap, serta sedotan yang disimpan dalam kotak dan disembunyikan dalam lemari pakaian.
Dylan Putra Allen Dibesuk Ibu dan Pacar


Dari pemeriksaan medis yang dilakukan petugas kepolisian, tersangka terbukti positif menggunakan narkoba jenis
methamphetamine
, atau sabu.


Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, AKBP Juang membenarkan penangkapan seorang wanita yang mengaku sebagai adik dari Hetty Koes Endang.


“Tersangka kami amankan, karena adanya laporan dari warga yang mengatakan kalau dirumah tersebut, sering dijadikan pesta narkoba. Anggota kami langsung bergerak dan mengamankan pelaku. Ia mengaku adik dari penyanyi senior, Hetty Koes Endang,” kata AKBP Juang.


Tersangka mengaku kalau barang haram tersebut, didapat dari seorang pengedar di daerah Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta Barat.


"Saat ini, kami masih melakukan pengejaran dan akan memberantas sampai bandarnya," tegas Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang. (asp)



Baca juga:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya