Hengky Kurniawan: Wajar Pria Pakai Cincin Batu

Sumber :
  • VIVAlife/Shali Syartiqa

VIVA.co.id – Hengky Kurniawan memandang wajar saat pria menggilai batu akik yang dijadikan cincin seperti sekarang ini. Harganya yang kadang mencapai selangit juga tak masalah bagi mereka yang sudah gandrung, tak dipandang aneh oleh mantan suami Christy Jusung itu.

“Sebenarnya sah-sah saja bagi kaum pria yang suka pakai batu warna-warni. Bagi pencinta batu mungkin masuk akal saja beli yang mahal,” kata Hengky saat ditemui di Studio Palem, kawasan Kemang, Jakarta, Selasa, 27 Januari 2015.

Pria berusia 32 tahun itu sejatinya bukan pencinta batu akik. Bukan berarti Hengky enggan menggunakannya. Contohnya, kemarin ia menggunakan kalung giok. Ia memandang itu sebagai bentuk pemanis dalam berbusana.

“Ini kalung giok beli di Singapura, buat fesyen aja sih, bukan yang gimana-gimana kok,” katanya.

Batu tersebut dibeli Hengky dengan harga yang tidak mahal. Masih dalam taraf normal untuk sekadar aksesori yang dipakainya sehari-hari. Untuk mereka yang menganggap batu membawa manfaat lain, Hengky mengembalikan ke pribadi masing-masing.

“Kalau di-kurs-kan, ini paling satu juta. Kalau buat kesehatan ya pinter-pinter kita saja sih,” ujar kekasih Sonya Fatmala itu. (art)

Tingkah Lucu Anak Hengky Kurniawan, Tiru Sang Ayah

Baca juga:

Hengky Kurniawan dan Sonya-1

Istri Hengky Kurniawan Tunda Kuliah Demi Anak

Sang istri tengah serius dengan bisnis onlinenya.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016