Ini Tanda Anda Terobsesi dengan Pasangan

Mendapatkan pasangan yang kita inginkan.
Sumber :
  • istock

VIVA.co.id - Obsesi merupakan perasaan yang tidak sehat dan tidak jarang membahayakan diri sendiri. Apalagi bila perasaan itu menjadi kebiasaan dalam hubungan asmara. Sebenarnya, bila Anda jeli ada perbedaan yang cukup terasa, dari obsesi dan rasa sayang yang tulus. Berikut adalah beberapa tanda, kalau Anda mulai terobsesi dengan kekasih saat ini, seperti dilansir dari Boldsky:

Terus memuji


Salah satu tanda terobsesi pada kekasih adalah Anda terus berbicara tentang dia dan memujinya sepanjang waktu. Hal ini boleh dilakukan, namun bila terlalu sering, pujian benar-benar dapat membuatnya merasa tidak nyaman bahkan dapat menyebabkan jarak antara Anda dengan dia.

Gelisah

Memang rasa cemburu itu wajar dalam setiap hubungan dan sering disangkutkan dengan rasa sayang. Tetapi bila Anda terus menerus merasa gelisah dan kesal saat dia sedang berbicara dengan wanita lain, ini merupakan tanda Anda terobsesi dengan pasangan. Tidak perlu merasa tidak aman, cukup percaya padanya. Bila Anda merasa ada hal yang tidak wajar, cukup bertanya dan bicarakan baik-baik.

Ketakutan berlebihan

Ini jelas bukan pertanda baik. Bila Anda terus merasa takut putus hubungan dengan si dia, Anda perlu memikirkan kembali tentang hubungan yang sedang dijalani. Umumnya, orang terlalu sering berpikiran demikian, akhirnya malah benar terjadi. Titik penting pada suatu hubungan adalah merasa aman dan dicintai secara natural. Bila itu bukan yang Anda dapatkan, coba introspeksi diri.

Tidak memberi ruang


Aspek lain yang perlu dipertimbangkan, adalah apakah Anda telah memberinya cukup waktu dan ruang untuk menjadi dirinya sendiri? Anda memang sangat mencintainya, tapi tidak berarti ia harus menghabiskan waktu dengan Anda secara terus-menerus.

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

Berikan sedikit waktu agar kalian bisa menghabiskan waktu masing-masing, satu sama lain, dan akan membuat hubungan ini terasa khusus, dan Anda juga merasa spesial. Saat kencan berikutnya, menghabiskan waktu dengan kekasih akan menjadi momen yang lebih berharga. (ren)

Baca juga:






Rebutan pacar.

Berebut Pria, Mantan dan Pacarnya Nekat Lompat ke Sungai

Siapa yang diselamatkan oleh sang pria?

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2015