Beauty and The Beast, Film Terbaru Emma Watson

Emma Watson
Sumber :
  • REUTERS/ Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Ada berita menarik buat Anda yang menjadi fans berat aktris Emma Watson. Ya, pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter itu, sudah dipastikan akan bermain di film Beauty and The Beast, versi live action, sebagai pemeran utama wanita, Belle.

Film ini akan digarap Disney dan disutradarai sineas Bill Condon. Ia sebelumnya membesut film Dreamgirls dan The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1. Meski proses syutingnya baru mulai di akhir 2015 namun aktris itu tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

"Saya akhirnya bisa mengatakan kepada Anda, bahwa benar saya akan memerankan Belle dalam film Disney: Beauty and the Beast!” ujar bintang kelahiran Prancis ini.

Dikutip dari E-Online, ada beberapa kemungkinan yang menyebabkan mengapa Emma yang terpilih sebagai tokoh Belle. Berikut di antaranya: Ia pintar mengeksplorasi wajahnya, baik untuk peran ceria namun sesaat kemudian bisa menangis haru. Hal ini amat diperlukan, karena karekter Belle adalah gadis periang, namun amat takut kepada sosok Beast yang seram.

Emma telah terbukti dapat gesit bergerak dalam adegan bertarung, sesuatu yang telah ia perlihatkan di film Harry Potter. Nah di film ini nanti, akan ada adegan Belle bertarung melawan penduduk desa yang ingin berbuat jahat pada dirinya dan Beast.

Beauty and The Beast adalah film romantis yang penuh scene pelukan romantis, dan akting Emma untuk hal ini telah terlatih di film sebelumnya saat menjadi Sam, di film The Perks of Being a Wallflower.

Laporan: Nuvola Gloria

Baca juga:







Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024