Kunjungi Sri Lanka, Surga Pencinta Pantai

Pantai Bentota
Sumber :
  • istock

VIVA.co.id - Anda sudah menjelajahi keindahan pantai di seluruh penjuru dunia? Jangan bilang ya, jika belum berkunjung ke Sri Lanka. Negara ini memiliki gugusan pantai indah yang tersebar di segala penjuru sisinya.

Langkah PBNU Persiapkan Santri Sukses Masuk PTN Favorit

Karena keindahannya yang memukau, Sri Lanka bahkan diberi julukan sebagai "Mutiara di Samudera Hindia." Dilihat dari julukannya saja, sudah pasti para pelancong akan tertarik mengunjunginya.

Beberapa pantai di Sri Lanka, menyimpan sejuta keindahan alami yang diimbangi dengan fasilitas lengkap yang semakin membuat liburan Anda berkesan dan takkan terlupakan. Berikut nama-nama pantai Sri Lanka yang begitu cantik, dikutip dari laman LonelyPlanet.

Pantai Tangalla

Selain pemandangan indah, pantai tangalla juga menawarkan berbagai keistimewaan yang dapat memanjakan pengunjungnya. Debur ombak yang lembut dengan sibakan angin sejuk, akan membuat Anda yang berkunjung terpukau dan enggan meninggalkan pantai ini. Deretan pohon kelapa yang berjajar menari, mengikuti angin juga semakin menambah keindahan pantai ini. Sekali datang, Anda tak akan pernah bosan mengunjungi tempat ini.

Pantai Mirissa

Keindahan karang dan biota laut yang ada membuat pantai ini banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun internasional. Karena banyaknya animo masyarakat terhadap pantai ini, pengelola pantai mendirikan banyak resor dan restoran yang menawarkan layanan bintang lima. Pantai ini juga menjadi tujuan para peselancar dari berbagai negara, karena ombak pantai ini yang dikenal begitu menantang. Selain itu, di pantai ini Anda bisa melihat paus biru, yang muncul di waktu-waktu tertentu.

Pantai Bentota

Keindahan pantai yang satu ini, lebih menarik untuk dihabiskan oleh Anda yang menginginkan liburan mewah. Selain keindahan pasir putih dan laut biru yang mahal, pantai ini juga dikelilingi oleh beberapa resor mewah yang siap memanjakan para pelancong dengan pilihan pelayanan istimewa. Beberapa pilihan olahraga air seperti snorkeling, menyelam, dan olahraga lain, juga bisa Anda pilih ketika mengunjungi pantai ini.

Bagaimana? Rela melewatkan keindahan pantai di negara ini? Jika tidak rela, segera kemasi barang Anda, dan kunjungi mutiara indah di Samudera Hindia ini. Kami jamin, Anda tak akan pernah menyesalinya. (art)

Baca juga:


Menteri BUMN Erick Thohir

Erick Thohir: Arahan Saya ke BUMN Beli Dolar Secara Optimal, Terukur, dan Sesuai Kebutuhan

Menteri BUMN, Erick Thohir mengarahkan BUMN beli dolar secara optimal, terukur, dan sesuai kebutuhan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024