Cita-cita Terpendam Siti Badriah: Punya Bisnis Karaoke

Sumber :
  • vivanews/ Shally

VIVA.co.id - Bisnis rumah karaoke akhir-akhir ini sangat menggiurkan. Sejumlah artis bahkan ramai-ramai merintis usaha rumah karaoke sebagai sebuah ladang bisnis baru.

Tak hanya Syahrini, Inul Daratista, Maia Estianty hingga Rossa yang sukses mengelola bisnis karaoke. Melihat hal itu, penyanyi dangdut Siti Badriah pun mengaku tertarik untuk mengikuti jejak musisi lainnya.

Hanya saja, kini wanita yang akrab disapa Sibad ini mengaku masih terbentur dengan persoalan keuangan.

"Insya Allah tapi aku mah apa, duitnya belum ada," katanya, saat jumpa pers "Artis Indonesia Mendukung Rumah Karaoke Berlisensi", di NAV Family Karaoke, Kuningan Village, Jakarta Selatan, Senin, 26 Januari 2015.

Untuk itu, pelantun lagu "Brondong Tua" tersebut berharap pembayaran royalti yang seharusnya dilakukan pemilik karaoke kepada para musisi, berjalan dengan lancar. Hal itu, dia melanjutkan, akan memberikan dampak positif kepada para pelaku industri musik.

"Kalau emang dari royalti oke, barulah. Insya Allah semua orang ingin punya usaha dan usaha ini memang menjanjikan untuk ke depannya," katanya.

Sibad menambahkan, masyarakat sudah seharusnya bisa memilih dan memilah mana tempat karaoke yang berlisensi dan tidak. Apabila tidak berlisensi, kekaguman masyarakat terhadap karya musisi favoritnya tidak berpengaruh apa-apa.

"Jadi, kalau yang enggak berlisensi istilahnya rugi, ngagumin tapi enggak menghasilkan untung. Nah yang lisensi itu yang enak semuanya," tuturnya. (art)

Baca juga:

Siti Badriah: Yang Biasa Saja Lebih Enak

Inikah Kekasih Baru Siti Badriah?

Pria tersebut memuji Siti Badriah.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2016