Alasan Dinda Kanya Dewi Tertarik Main Film Horor

Dinda Kanya Dewi
Dinda Kanya Dewi
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Dinda Kanya Dewi kembali ke layar lebar lewat film Tuyul. Aktris berusia 27 tahun itu berperan sebagai Mia.

"Mia adalah seorang calon ibu muda. Mia ini secara garis besarnya perempuan yang kurang kasih sayang tapi penyayang," ujarnya saat jumpa pers kawasan Monumen Nasional, Jakarta, Selasa, 27 Januari 2015.

Banyak faktor yang membuat Dinda bergabung dalam film tersebut. Pertama, sebagai pencinta film horor, ia punya daya tarik sendiri ikut serta dalam film yang ia sukai. Kedua, Dinda merasa Tuyul bukan hanya menampilkan unsur mistis, tapi juga perjuangan seorang wanita dan ibu.

Dinda juga rindu dengan film horor Indonesia yang membuat bulu kuduknya merinding. Menurutnya Tuyul juga belum begitu banyak diangkat.

"Tuyul terakhir dibuat film kan sudah lama ya. Jadi kalau dijadikan film lagi ya menurut aku menarik, mengangkat tema horor lokal," kata Dinda.

Tuyul rencananya akan ditayangkan Maret 2015. Selain Dinda, film yang disutradarai Billy Christian juga dibintangi Inggrid Widjanarko, Citra Prima dan Karina Nadila.

Baca juga:

Ironi 3 Artis Dunia, Jual Kopi Hingga Jadi Tunawisma (I)