Pria, Ini Bahaya Memperbesar Organ Vital Anda

Pisang
Pisang
Sumber :
  • istock

VIVA.co.id – “Jika ada sepuluh pria dijejerkan bersama, lalu mereka semua ditanya, berapa orang dari kalian yang berharap memiliki ukuran alat kelamin lebih dari sekarang, bisa saya pastikan, minimal 9 orang akan tunjuk tangan, dan ada kemungkinan, ke-10 dari mereka akan mengacungkan jari,” ujar Michael O'Leary, MD.

Michael, ADALAH seorang profesor di bidang urologic surgery, dari Harvard Medical School, di Brigham and Women's Hospital, yang ada di Boston, Amerika Serikat.

Sang pakar urologi (cabang ilmu kedokteran yang memelajari kelainan saluran kemih dan genital pada pria dan perempuan) menjelaskan, saat ini ada banyak orang, dengan embel-embel perawatan medis modern, mengaku bisa merekayasa alat kelamin pria, menjadi lebih mumpuni dari ukurannya saat ini.

Dikutip dari laman Lelo, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk bisa menyulap ukuran si junior, yakni dengan teknik pompa, Jelqing (menekan perlahan seperti memijit), meminum obat, hingga yang paling ekstrem: operasi. Namun benarkah cara-cara ini bisa membuat ukuran organ vital Anda bertambah?

Menanggapi pertanyaan ini, Michael O'Leary memberi jawaban dari sudut pandang medis. “Sebenarnya tak ada hal yang dapat Anda lakukan untuk merekayasa alat kelamin. Hampir 100 persen upaya itu tidak berhasil. Kalaupun ada yang sukses, dan ukurannya jadi bertambah, percayalah, akan ada efek samping yang pasien rasakan. Imbas yang terparah, adalah disfungsi ereksi akut,” ujar sang ahli medis.
 
Dengan yakin ia mengatakan, “Kalau benar ada cara untuk memperbesar organ vital pria, maka sekarang saya sudah jadi orang yang kaya raya,” ujarnya kepada laman kesehatan, WebMD. Ia katakan, setiap upaya yang dilakukan untuk memperbesar si junior justru akan mendulang petaka.

Khusus untuk kasus operasi alat kelamin, jika Anda nekat berusaha memperpanjang, imbasnya bisa terjadi infeksi, putus syaraf, sensitivitas junior yang berkurang, sampai tidak bisa ereksi total.

Sedangkan jika Anda berusaha melakukan operasi untuk memperbesar si junior, maka efek samping yang harus ditanggung, adalah mendapat bentuk alat kelamin yang berubah aneh, menjadi lembek, bahkan di sebagian kasus, wujudnya malah jadi rusak. Wah!

Baca juga:

Lima Hal yang Diperhatikan Wanita dari Pria

Berwisata ke Kebun Binatang Unik di Spanyol