Foto Pelukan Selena Gomez dan Seorang Pria Bikin Heboh

Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Penyanyi cantik Selena Gomez mendadak jadi sorotan publik. Pelantun Heart Wants What It Wants ini terlihat bahagia dan mesra dengan DJ bernama Zedd.

Pengakuan Mengejutkan Selena Gomez soal Lupus

Mereka mengabadikannya dalam sebuah foto mesra. Selena terlihat santai menempatkan tangannya di tangan Zedd, sementara DJ itu memeluknya dari belakang.

Foto ini langsung menjadi bahan perbincangan di media. Sebab tanpa malu-malu, Selena mengunggah foto itu di akun Instagramnya untuk berbagi foto dirinya dengan caption "Hint #2 #iwantyoutoknow."

Dalam beberapa foto yang diperoleh Mail Online, pada hari yang sama, pasangan ini mengambil foto dengan beberapa fans mereka di restoran Benihana.

Salah satu penggemar mengatakan pasangan itu dikabarkan semakin nyaman sebelum datang keluar untuk para penggemar. Sumber lain mengatakan Selena dan Zedd berpelukan dan berciuman sambil makan di restoran.

Selena Gomez Ungkap Kehidupan Masa Kecil Tak Normal

Kemudian pada hari yang sama pasangan ini dikabarkan pergi kencan bersama dengan Zac Efron dan pacarnya Sami Miro. Mereka makan di STK Steakhouse.

Baca juga:

Selena Gomez.

Baju Tembus Pandang Selena Gomez Jadi Sorotan

Selena menutupi bajunya dengan mantel hitam.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016